Sinopsis Thapki Episode 124 Selasa 22 November 2016: Thapki Cemburu Melihat Kemesraan Bihan dan Sankara, Vasundra dan Thapki Berusaha Sadarkan Bihan dari Hasutan Koshi!

0
2949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 124 Selasa 22 November 2016: Thapki Cemburu Melihat Kemesraan Bihan dan Sankara, Vasundra dan Thapki Berusaha Sadarkan Bihan dari Hasutan Koshi!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki menari untuk mengajarkan Suamn dan Preeti. Mereka lelah dasn meminta air. Tha[pki pun pergi dan membawakan mereka air. Vasundra pun bertanya apa yang kalian lakukan, kalian tahu berapa pentingnya kompetisi ini untuk Thapki dan Bihan, kalian harus memutuskan sekarang.

Sinopsis Thapki Suman pun mengatakan jangan khawatir, kami akan bekerja keras dan tak akan lelah. Preeti mengatakan iya, jangan khawatir, kami akan berlatih dengan baik dan pasti akan menang.

Bihan berlatih dengan kosi, sankara, john dan juga naman. Kosi melihat bihan merasaterganggu dan bertanya apa yang terjadi, fokusmu tak ada di sini. Bihan pun menjawab aku tak apa – apa. Kosi mengatakan baiklah, kita akan kalah dan pergi dari sini, kamu akan tinggal bersama thapki dan aku ingin kamu bahagia dan tak ada yang lain.

Sinopsis Thapki Bihan pun mengatakan kita akan mencoba lagi dan kosi pun menyuruh Bihan untuk menari dengan sankara. Semua orang duduk dan Bihan serta Sankara pun melanjutkan menari bersama.

thapki-episode
Copyright©ColorsTV

Thapki pun datang ke sana dan melihat Bihan menari dengan Sankara. Sankara pun terluka karena tongkat, bihan pun memegang tanganya dan meminta maaf, aku tak melakukan ini dengan sengaja. Thapki pun melihatnya dan Kosi melihat Thapki yang menatap dengan tatapan cemburu, kosi pun tersenyum.

Sinopsis Thapki Bihan dan Sankara pun melihat Thapki yang menatapnya terus dan bihan langsung melepaskan tangan Sankara. Thapki pun pergi dan sankara merasa senang. Kosi pun mengatakan sekarang lihatlah apa yang akan terjadi besok.

Vasundra, Bau Ji, Suman dan Preeti sedang berlatih. Thapki datang dengan membawakan air. Suman pun mengatakan kita akan menunjukkan langkah – langkah kemenangan. Thapki pun berhenti dan terjatuh dan semua orang membangunkannya dan Thapki pun mengatakan jika konsesntrasinya terganggu karena memikirkan Bihan menari dengan Sankara.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 22 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 23 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 125 Senin 21 November 2016: Rencana Buruk Koshi Bantu Sankara Rebut Bihan dari Thapki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here