Venna Melinda Beberkan Cerita Verrell Bramasta Sudah Bangun Rumah Demi Calon Istri, untuk Natasha Wilona?

0
1481
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Venna Melinda Beberkan Cerita Verrell Bramasta Sudah Bangun Rumah Demi Calon Istri, untuk Natasha Wilona?
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Venna Melinda Benarkan Verrell Bramasta Sudah Bangun Rumah untuk Calon Istri, Siapa ya ?

Lensaremaja.comVerrell Bramasta merupakan putra sulung Venna Melinda dengan mantan suaminya, Ivan Fadhilla. Mengikuti jejak sang ibunda, kini Verrell juga eksis di dunia hiburan Tanah Air dan sempat dikabarkan dekat dengan artis cantik Cinta Laura dan Nasya Marcella .

Namun itu hanyalah kabar lama, kini Verrell kembali digosipkan dekat dengan mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona. Lalu bagaimana komentar Venna Melinda mengenai kedekatan putranya dengan gadis cantik pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu ?

Mengutip Kapanlagi.com, ibunda Verrell Bramasta menjelaskan kalau dirinya selalu mengatakan pada anaknya jika dia memiliki kekasih harus dikenalin ke mama dan kuliahnya juga harus selesai. Venna pun mendukung apapun keputusan putranya, termasuk menjalin hubungan dengan Wilona.

Venna juga mengungkapkan bahwa antara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona belumlah sedekat yang dikabarkan media. Namun sejauh ini sebagai ibu dia selalu mendukung dan meminta agar putranya selalu menjaga nama baik, kalau dia mencintai seseorang dia harus menunjukkannya.

Venna Melinda Beberkan Cerita Verrell Bramasta Sudah Bangun Rumah Demi Calon Istri, untuk Natasha Wilona?
Copyright©Tribunnews

Demi menunjukkan keseriusannya kepada siapapun calon pendamping hidupnya , selain membeli mobil baru, Verrell Bramasta dikabarkan sudah memiliki rumah baru juga lho. Venna meng-iyakan hal itu, tetapi dia belum diberi tahu sama sekali oleh putra sulungnya, ia hanya berpikir mungkin itu sebuah kejutan.

Dari kata-katanya sepertinya mantan istri Ivan Fadhilla itu menyetujui hubungan Verrel dengan Natasha Wilona meski katanya mereka belum sedekat yang dikabarkan media. Lalu mobil dan rumah yang sudah dibeli Verrell itu untuk wanita yang akan menjadi penampingnya.

Apakah Natasha Wilona atau bukan ? Verrell sendiri belum memberi keterangan mengenai hal itu, namun belum tentu juga itu untuk Wilona. Apalagi hubungan keduanya belum jelas alias belum tentu kalau keduanya adalah sepasang kekasih, jadi kita belum bisa mengambil kesimpulan.

Seperti yang pernah dikatakan Venna, putranya selalu mengenalkan wanita yang dekat dengannya kepada mamanya jika dia serius menjalani hubungan tersebut. Kalau belum mengenalkan pada mamanya, itu berarti Verrel belum ada niatan untuk serius.

Baca Juga Prilly Latuconsina Pilih Fokus Karier Dulu daripada Nikah Muda, Masih Nunggu Tueku Rassya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY