Anneke Carolline Tak Menuntut Dinikahi Oleh Pengusaha yang Menghamilinya, Tapi Cuma Minta Ini!

0
821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anneke Carolline Tak Menuntut Dinikahi Oleh Pengusaha yang Menghamilinya, Tapi Cuma Minta Ini!
Copyright©Instagram/@annekecarolline

Dihamili Seorang Pengusaha, Anneke Carolline Minta Pertanggung Jawaban Untuk Hidup Anaknya !

Lensaremaja.com – Nama Anneke Carolline mungkin belum familiar dikalangan masyarakat, namun karena kasus yang menimpanya ia menjadi banyak dikenal. Ia merupakan penyanyi sekaligus model cantik yang dihamili oleh seorang pengusaha yang diberi inisial NHMS setelah.

Kejadian ini bermula ketika Anneke Carolline dipaksa untuk meminum minuman keras hingga dirinya mabuk berat dan akhirnya pengusaha tersebut memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang tak sen*n*h pada dirinya. Perbuatan tersebut hingga membuat model cantik ini hamil.

Beberapa pekerjaan Anneke Carolline di dunia hiburan menjadi terhambat, meski begitu dirinya tak menuntut pengusaha berinisial NHMS itu untuk menikahinya. Dia hanya meminta agar pengusaha itu membiayai darah dagingnya sebagai pertanggung jawabannya atas perbuatan tersebut.

Melansir dari Tabloidbintang.com, Anneke Carolline mengungkapkan bahwa dirinya tidak meminta untuk dinikahi karena sang pengusaha sendiri sudah memiliki istri. Dia tidak akan merusak rumah tangga pengusaha tersebut dengan meminta untuk menikahinya.

Anneke Carolline Tak Menuntut Dinikahi Oleh Pengusaha yang Menghamilinya, Tapi Cuma Minta Ini!
Copyright©Instagram/@annekecarolline

Anneke Carolline hanya meminta dia bertanggung jawab kepada anaknya yang tengah dia kandung. Dia juga meminta NHMS menanggung biaya hidupnya selama vakum kerja akibat hamil hingga melahirkan, menurutnya dia suda tidak mungkin nyanyi, foto session juga tidak mungkin.

Kasus kehamilannya ini memang tengah booming di masyarakat, entah apa yang membuat pengusaha itu hingga tega menghamili penyanyi ini. Padahal statusnya sendiri memiliki seorang istri yang mencintainya, namun dirinya juga tega menyakiti hati istrinya.

Sebagai seorang laki-laki, dia tak hanya menyakiti hati dua orang wanita tetapi tiga wanita atau bahkan bisa lebih. Bayangkan saja, bagaimana perasaan seorang istri ketika tahu suaminya menghamili wanita lain dengan kejadian yang seperti itu.

Dan bagaimana perasaan ibu dari laki-laki itu ketika tahu anak laki-lakinya lupa akan norma yang telah diajarkan. Kecewa pasti, apalagi sebagai seorang pengusaha pastinya dia merupakan orang yang berpendidikan tinggi dan memiliki etika yang cukup baik pula, tetapi anggapan itu berubah seketika ketika berita ini mencuat ke publik.

Kalau mengenai perasaan Anneke sendiri, pastilah semua orang tahu apa yang dia rasakan saat ini. Diperlakukan tidak sen*n*h oleh seorang pria beristri hingga hamil, sebagai wanita yang memiliki hati nurani pasti anda bisa merasakannya sendiri kan? Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Ketika Nagita Slavina Diejek Cengeng dan Raffi Ahmad Sibuk Godain Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY