Sinopsis Mohabbatein Episode 121 Hari Ini Senin 28 November 2016: Gagal Menikah dengan Simmi, Subbu Cekik Leher Ishita Usai Terbongkar Kedok Kejahatannya!

0
8796
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©tabloidbintang

Sinopsis Mohabbatein Episode 121 Hari Ini Senin 28 November 2016: Gagal Menikah dengan Simmi, Subbu Cekik Leher Ishita Usai Terbongkar Kedok Kejahatannya!

Lensaremaja.com – Saat itu ishita berada di dalam bajaj untuk menghadiri subbu mempersiapkan berkas berkas pernikahannya di KUA. Sementara Subbu sedang bertandatangan dan disaksikan oleh keluarga Bhallas.

Sinopsis Mohabbatein namun ketika mau tanda tangan pulpen yang di gunakan subbu ternyata macet dan tak mengeluarkan tinta. Semua pun mencari pulpen namun tak ada yang bawa dan mihir pun teringat jika Raman selalu membawa pulpennya.

Dan saat raman mau mengambil pulpennya ia pun mengurungkan niatnya untuk mengambil pulpennya dan ia beralasan. Kemudian Aditya meminta kembali kepada Raman untuk mengeluarkan pulpennya.

Sinopsis Mohabbatein Namun Raman tetap beralasan dan kemudian ia keluar. Ishita pun datang dan ia Raman menghampirinya dan ishita menjawab pertanyaan raman dengan berjalan. Namun saat subbu yang sudah mendapatlan pulpen dan mau menandatangani ishita pun masuk dan berkata dengan tegas.

Subbu dan Sujata pun menoleh ke arah ishita, ia pun mengambil pulpen dari tangan subbu dan semua terkejut atas sikap ishita. Kemudian Raman pun datang dan ishita berbicara dengan subbu dengan tegas.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©FilmBeat

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan identitas subbu yang sebenarnya dan semua orang pun terkejut terutama dengan simmi. Santosh pun memegang pundak ishita dan ishita mengatakan sesuatu.

Raman dan Subbu pun bertatapan dengan sinis, tak lama kemudian penghulu mengatakan sesuatu dan ishita pun memegang tangan simmi dan membawanya dan semua orang ikut pergi meninggalkan subbu dan sujata, kemudian Subbu mengejar ishita.

Sinopsis Mohabbatein simmi pun melepaskan genggaman tangan ishita dan simmi marah kepada ishita semua orang pun berdebat dengan ishita dan ishita berusaha meyakinkan semua orang. Sementara subbu menahan emosinya dan tak menghampiri ishita.

Subbu pun mulai angkat bicara dengan suara yang lantang dan menghampiri ishita ia pun mengatakan emosinya dan subbu benar – benar tak menahan emosinya dan subbu pun langsung menyerang ishita dengan mencekik lehernya dan raman pun melepas tangan subbu yang mencekik ishita dan menjaga ishita, subbu pun di tahan oleh bhalla namun subbu tak bisamenahan emosinya dan berusaha mencekik ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 28 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 29 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 119 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Ishita Koma Usai Alami Insiden Kebakaran, Aditya dan Ruhi Tak Mau Lagi Bertemu Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY