Sinopsis Mohabbatein Episode 119 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Ishita Koma Usai Alami Insiden Kebakaran, Aditya dan Ruhi Tak Mau Lagi Bertemu Shagun!

0
2861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©StarTV

Sinopsis Mohabbatein Episode 119 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Ishita Koma Usai Alami Insiden Kebakaran, Aditya dan Ruhi Tak Mau Lagi Bertemu Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu shagun melihat Aditya dan ruhi menangis. Ia pun mendekati Aditya dan ruhi, kemudian ruhi melihat shagun dan ia langsung memberitahu Aditya bagaimana shagun tidak mau membantu ishita untuk menyelamatkan kakanya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein tak lama kemudian Polisi wanita menghampiri ruhi dan shagun polisi tersebut meminta ruhi dan shagun ke tempat perawatan dan ruhi tak mau pergi dengan shagun dan shagun pun hanya terdiam melihat tingkah laku ruhi.

Polisi ini pun langsung membawa ruhi dan Aditya ke tempat perawatan. Tak lama kemudian keluarga Bhallas datang namun saat mau masuk keluarga bhallas ini di larang oleh polisi, namun tak lama kemudian Ruhi melihat keluarga Bhallas dan akhirnya ruhi memanggilnya dan keluarga bhallas menghampiri dan melihat kondisi ruhi dan Aditya.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi punmengatakan semua tentang ishita yang menyelamatkan Aditya dan mengatakan juga tentang shagun yang malah pergi meninggalkan tempat kejadian dan tak mau membantu ishita untuk menyelamatkan Aditya.

Keluarga Bhallas ini pun merasa sangat terpukul mendengar informasi tersebut. Aditya pun hanya terdiam dan tak mengatakan satu kata pun karena dirinya shok atas kejadian tersebut. Kemudian petugas kesehatan menyarankan kepada keluarga bhallas untuk tak membawa korban kemana – mana karena masih dalam perawatan.

sinopsis-mohabbatein
copyright ©Youtube

Sinopsis Mohabbatein namun disisi lain raman dan abishek mencari – cari ishita di setiap orang yang terluka parah dan mayat. Ia pun menghampirinya dan juga memanggil – manggil nama ishita. Namun ishita tak di temukan dan ia pun hanya terdiam dan mengingat pernikahannya dengan ishita.

Sedangkan Ruhi pun berlari masuk dan mencari ishita dengan memanggil namanya. Namun di tempat istirahat Aditya memohon kepada rinki untuk menemukan ishita dan rinki pun menenangkan Aditya.

Sinopsis Mohabbatein Abishek pun menyadarkan raman dari lamunan dan memohon supaya raman berfikir positif dan ia kembali mencari ishita. Tak lama kemudian ruhi melihat tempat yang ada runtuhan bangunan dan melihat ada tangan kemudian ruhi berlari mendekati dan memanggil nama ishita.

Kemudian raman pun berlari ke tempat ruhi memanggil nama ishita dan ia melihat dan raman mencoba memindahkan bangunan tersebut dengan di bantu oleh abishek dan beberapa orang lainnya dan ternyata di bawah runtuhan tersebut adalah ishita, ishita pun kondisinya sangat kritis dan ishita langsung di larikan ke rumah sakit.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 26 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 27 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 118 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Shagun Diinterogasi oleh Abhisek, Ashok Polisikan Abhisek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY