Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Pragya Sekarat di Rumah Sakit Usai Kecelakaan dan Harus Dioperasi, Sarla Salahkan Abhi!

0
30699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Sekarat di Rumah Sakit Usai Kecelakaan dan Harus Dioperasi, Sarla Salahkan Abhi!

Lensaremaja.com – Penggemar Lonceng Cinta, kami telah merangkumkan kelanjutan kisah serial kesayangan anda. Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 84 yang tayang pada hari Minggu, 27 November 2016.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Purvi dan Arjun yang kebingungan untuk menguhubungi keluarga Pragya. Arjun mengatakan bahwa dirinya akan menandatangani surat formalitas dan akan menunggu sampai keluarga Pragya datang.

Akibat kecelakaan itu Pragya haru dioperasi, namun dokter baru berani melakukan operasi jika suaminya sudah menandatangani surat itu. Purvi pun mengatakan bahwa Arjun adalah suami Pragya agar Pragya bisa segera di operasi.

Beberapa saat kemudian, Abhi tiba di rumah sakit dan penggemarnya langsung mengelilinginya sehingga dia tidak bisa pergi. Di dalam ruangan, Pragya mendengar fans meneriakkan nama Abhi dan seketika tangannya bergetar, Pragya terus memegang mangalsutra di tangannya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Pragya Sekarat di Rumah Sakit Usai Kecelakaan dan Harus Dioperasi, Sarla Salahkan Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Abhi mendorong semua fansnya dan pergi menuju ruang operasi, namun Pragya telah dipindahkan ke ruangan lain. Abhi kemudian bertanya pada resepsionis apakah ada pasien bernama Pragya Mehraatau Arora, namun resepsionist mengatakan tidak ada.

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dirinya bertemu dengan dokter dan menanyakan sesuatu padanya. Dokter pun mengatakan bahwa ada seorang wanita di ICU yang suaminya sedang menunggu di luar, Abhi pun meminta agar dokter membawanya ke ICU.

Mereka telah sampai di ICU dan perawat mengatakan bahwa wanita itu telah dibawa ke ruang operasi. Lalu dokter bertanya siapa yang telah menandatangani formulir persetujuannya, perawat itu mengatakan bahwa suaminya lah yang telah menandatanganinya.

Abhi pun meminta dokter untuk membawanya ke ruang operasi, namun dia tidak melihat wajah Pragya tetapi Abhi berpikir bahwa itu pasti Pragya. Abhi kemudian berdoa di kuil untuk kehidupan Paragya, sedangkan di ruang operasi Pragya mengalami guncangan dan mulai melepaskan mangalsutra dari tangannya.

Pragya dalam keadaan kritis, Abhi dan Sarla melihat cahaya lilin tertiup dan khawatir. Akash kemudian membawa Abhi pulang ke rumah, semua orang tidak mengerti apa yang sedang terjadi sampai Abhi memasang wajah sedih seperti itu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Pragya Sekarat di Rumah Sakit Usai Kecelakaan dan Harus Dioperasi, Sarla Salahkan Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Abhi menangis di pelukan nenek dan mengatakan bahwa Pragya hilang. Namun nenek mengatakan bahwa Pragya bukan anak kecil sehingga dia pasti akan pulang, tetapi Abhi berkata bahwa dia telah mencari Pragya kemana-mana.

Nenek kemudian meminta Akash untuk mengajukan keluhan orang hilang, Sarla menangis dan mengkhawatirkan Pragya. Ia juga menyalahkan Abhi untuk kondisinya saat ini, Abhi benar-benar berada di posisi yang sangat sulit.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya ya. Dan saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Urmila dan Rashi Sukses Kerjai Kokila Divonis Penyakit Ganas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY