Amnesia, Tatapan Mata Arka pada Naura Tetap Tak Berubah dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !

0
512
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amnesia, Tatapan Mata Arka pada Naura Tetap Tak Berubah dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !
Copyright©instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta Malam Ini : Tatapan Arka Pada Naura Tak Berubah !

Lensaremaja.comAnugerah Cinta semakin hari semakin seru dan membuat pemirsa penasaran dengan nasib yang akan diterima oleh Naura. Kisah cintanya dengan Arka yang berakhir menyedihkan tak lantas membuat ia menyerah dan melupakan Arka begitu saja.

Cinta Naura pada Arka begitu besar, begitu pula cinta Arka pada Naura pun tak kalah besar. Cinta mereka selalu diuji dengan cobaan yang cukup besar hingga akhirnya Arka harus hilang ingatan dan lupa dengan siapa Naura yang sebenarnya.

Ingatan Arka yang hilang ini dimanfaatkan oleh Poppy (Kinta) dan Vina untuk mencuci otak Arka agar lupa sepenuhnya dengan Naura. Namun meski tak ingat siapa Naura yang sebenarnya, hati dan tatapan Arka berkata lain, sangat berbeda dengan pikirannya.

Anugerah Cinta Episode malam ini memperlihatkan bagaimana tatapan Arka yang tetap sama seperti sebelum dia hilang ingatan. Vina dan Poppy bisa saja mencuci otak Arka dan menghilangkan memori tentang Naura dari sana, tetapi hati tak bisa berbohong.

Amnesia, Tatapan Mata Arka pada Naura Tetap Tak Berubah dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !
Copyright©instagram/@anugerahcinta_rcti

Naura merasa tatapan Arka seperti orang yang tidak melupakannya dan tetap mencintainya sama seperti dulu. Disisi lain, Hutomo duduk dengan seorang wanita yang diketahui adalah ibu Choky yang juga istri pertama Hutomo sebelum menikah dengan Vina.

Hutomo berkata pada wanita itu bahwa Choky ingin balas dendam padanya dengan cara menyakiti Naura, namun wanita itu hanya tertawa kecil menanggapi perkataan Hutomo. Di sisi lain, Choky dan Naura tengah berjalan berdua, Cokhy berusaha memeluk Naura tetapi Naura marah dan meminta Choky untuk melepaskannya.

Di waktu yang lain, Anugerah Cinta menampilkan Naura yang masih dikejar-kejar oleh Bang Jaja dan sekelompok anak buahnya. Bang Jaja masih saja memaksa Naura menikah dengannya untuk melunasi hutang bapaknya sewaktu dia masih hidup.

Bang Jaja dan anak buahnya kemudian diserang oleh seseorang yang memakai helm. Siapakah orang yang telah menyelematkan Naura dan menghajar Bang Jaja? Saksikan kelanjutan kisah Anugerah Cinta setiap hari pukul 20.45 WIB hanya di RCTI .

Baca Juga Arka Dicuci Otaknya Oleh Poppy, Naura Bersedia Menikah dengan Choky dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY