Awkarin Vs Wirda Mansur, Mana Idola Kalian?

0
1443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Awkarin Vs Wirda Mansur, Mana Idola Kalian?

Lensaremaja.com – Nama Selebgram yang bernama Awkarin ini pasti sudah yak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, lalu bagaimana dengan Wirda Salamah Ulya atau yang lebih di kenal dengan sebutan Wirda Mansur ini ya?

Ya nama Wirda Mansur saat ini selalu saja di sandingkan dengan nama Karin Novilda. Putri dari ustad Yusuf Mansur tersebut saat ini sepertinya memang tengah menjadi idola baru bagi para remaja di Tanah Air.

Sama seperti Awkarin, Wirda ini juga memiliki akun di YouTube dan lumayan sering membuat vlog alias video blog. Memang untuk Akun Instagram wirda ini tak memiliki followers sebanyak Awkarin, Jika Awkarin ini elah memiliki 1,3 juta followers, maka Wirda baru memiliki 829 followers.

Ta meskipun followers-nya masih belum banyak, namun banyak netizen yang berpendapat jika kehadiran Wirda ini menjadi angin segar bagi mereka – mereka yang sudah lelah dengan kehebohan Karin Novilda tersebut.

awkarin
Copyright©Wowkeren

“Ketika Indonesia heboh dengan si Awkarin. No… No… No… I don’t care at all. We still have Wirda Mansur dan Muzammil Hasballah! Indonesia masih punya generasi muda yang brilian dan taqwa,” komentar pemilik akun Facebook Elva Ananda Sinaga.

Hal senada ini pun di ucapkan oleh Alluna R Anggraini, Barakallah putra Ust. Arifin Ilham. Halal azeeeeg: Alvin (18)/Larissa (20). Anak muda jaman sekarang ini butuh panutan kayak gini nih. Ketemu-Halalin-Baru nikmatin. Bukan Ketemu-Nikmatin-Terus tinggalin. Gak tau siapa mereka berdua? Dan gimana kisah mereka? Mungkin kamu kebanyakan liat Gaga-Awkarin. Wirda Mansur coming soon. Kita tuggu aja kisah anak-anak ustadz penuh inspirasi ini.

Kalau Awkarin semakin populer karena video hebohnya bersama dengan sang kekasih di nilai terlalu vulgar dan juga baju – bajunya ini juga di nilai terlalu seksi atau terbuka tersebut. Maka banyak netizen yang terkagum dengan sosok Wirda wanita yang berhijab yang telah sukses menulis buku yang berjudul Reach Your Dreams.

Wirdsa ini memang lebih kalem dari Karin Novilda namun ternyata Awkarin dan Wirda ini sama – sama lahir di tanggal yang sama lho yaitu pada tanggal 29 November. Namun bedanya ini awkarin tahun 1997 kalau Wirda tahun 2001.

Baca juga :

Kecantikan Awkarin Makin Terpancar Saat Pamer Foto Kenakan Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY