Kecantikan Awkarin Makin Terpancar Saat Pamer Foto Kenakan Hijab !

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Kecantikan Awkarin Makin Terpancar Saat Pamer Foto Kenakan Hijab !

Lensaremaja.com – Selebgram yang bernama Awkarin ini lagi – lagi membuat heboh netizen. Namun bukan lagi karena hal negatif, justru karena unggahannya yang di nilai lebih positif di bandingkan biasanya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Karin Novilda tersebut kali ini memunggah foto dirinya yang sedang mengenakan hijab. Foto tersebut di unggah dari akun Instagramnya yang bernama @akarin pada kamis 3 November 2016.

Nampak dalam foto tersebut, Awkarin ini mengenakan baju kotak – kotak lengan panjang yang berwarna hitam putih. Dan yang lebih menarik ia pun mengenakan hijab yang berwarna pink atau merah muda ini.

Padahal biasanya, Awkarin ini lebih sering mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang seksi dan bahkan beberapa kali dirinya ini juga mengunggah sebuah foto yang hanya mengenakan pakaian dalam saja.

awkarin

Copyright©Instagram/@awkarin

Baru saja tiga jam di unggah oleh dirinya, foto Awkarin ini pun sudah mendapatkan Like 76,4 ribu kali oleh netizen. Dan foto ini pun juga sudah di komentari lebih dari 1.700 kali oleh netizen. Padahal biasanya hanya ada sekitar 200 – 400 komentar saja pada tiap unggahan yang telah di posting cewek cantik ini.

Melihat Awkarin bergaya dengan mengenakan hijab, banyak netizen yang memujinya cantik. Bahkan netizen lebih setuju jika selebgram ini memutuskan untuk berhijab. Namun ak sedikit juga netizen yang nyinyir karena penampilan Awkarin yang mudah bergaya seksi dan kemudian tertutup ini.

Ini ada beragam komentar yang telah di lontarkan netizen untuk selebgram yang pernah di panggil oleh KPAI ini karena video hotnya dengan sang kekasih tersebut.

chareninayomi: Lo cantikan gni rin, awchazkspam: Cakepan hijab kak, real_faizah: kode keras kak okaaa, nafaspam1305: Pantes jadi ustadzah, k.mustikar: Smg cpt dt hidayah mbak, liraawr: Kan kalo di tiung mah geulis yin. Semoga hijrah ya.

slmnm_: Kaka cantik kalau pake hijab, semoga bisa hijrah ke lebih baik ya aamiin, avrilia_lavinamurti: KAK pake kerudung terussss KAK jangan dilepassss.

Baca juga :

Awkarin Sukses Di Media Sosial, Tak Hanya Beli Rumah Dia Juga Mampu Beli Ini Lho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY