Ditemui Kominfo Dan KPAI, Awkarin Malah Diajak Bekerjasama ?

0
797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Ditemui Kominfo Dan KPAI, Awkarin Malah Diajak Bekerjasama ?

Lensaremaja.com – Nama selebgram yang terkenal adalah Awkarin atau Karin Novilda akhir – akhir ini memang santer terdengar. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu ini Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengambil tindakan tegas mengenai Unggahan – unggahan yang di nilau tak sesuai dengan norma tersebut.

Pada Kamis 29 September 2016 ini akhirnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Kementerian Kominfo ini pun menggelar pertemuan dengan pemilik akun Instagram @awkarin  tersebut. Dalam pertemuan tersebut KPAI mengkritisi aspek hukum dan moralitas terhadap konten dan video yang telah di unggah karena mendapat keluhan dari Masyarakat khususnya orang tua.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia yang bernama Asrorun Niam ini mengatakan Kontennya itu di samping kepentingan hiburan, juga harus memiliki dimensi edukasi. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa video tersebut tidak ada unsur pendidikan dan berdampak kurang baik terhadap followers dan akan minta maaf intinya ya.

awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Hasil pertemuan tersebut yang di lakukan Oleh Awkarin  dan pihak manajemennya justru bekerja sama dengan kedua instansi pemerintah tersebut. Asrorun ini juga mengatakan Kemudian akan memposting konten yang mendidik. Poin yang paling penting pertemuan itu lebih pada membangun kesadaran.

Melalui akun Instagramnya tersebut, Awkarin ini pun berjanji akan mengunggah konten yang lebih positif lagi. Awkarin ini mengunggah foto pertemuannya dan menuliskan Sekarang saya lebih fokus untuk menjadi lebih produktif dan menyebar kebaikan untuk orang-orang yang melihat saya. Aku cinta kalian.

Sebelumnya di ketahui Awkarin yaitu seorang wanita yang terkenal di dunia maya salah satunya di akun Instagram tersebut mengunggah sebuah video kenangan dirinya dengan sang kekasih yang memang seharusnya tak di umbar di media sosial seperti itu.

Namun setelah pertemuan dengan kedua Instansi pemerintah ini Awkarin mau mengunggah sebuah postingan yang bermanfaat dan tak akan mengunggah sebuah postingan yang tak mendidik lagi. Tak ayal jika ia menjadi selebgram karena memang pengikut awkarin ini ada 1m di akun instagramnya yang bernama @awkarin tersebut.

Baca juga :

Dilaporkan Ke Kominfo, Awkarin dan Anya Geraldine Tanggapi Dengan Cuek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY