Dilaporkan Ke Kominfo, Awkarin dan Anya Geraldine Tanggapi Dengan Cuek !

0
1253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin - Anya Geraldine
Copyright ©instagram @anyageraldine @awkarin / Awkarin - Anya Geraldine

Dilaporkan Ke Kominfo, Awkarin dan Anya Geraldine Tanggapi Dengan Cuek !

Lensaremaja.com – Belakangan ini santer diberitakan mengenai dua artis sosial media Instagram Awkarin dan Anya Geraldine, kedua selebgram itu disebut telah membuat banyak orantua khawatir lantaran sering mengunggah foto dan video gaya hidup yang menyimpang dan tidak baik bagi remaja.

Banyak orang tua yang merasa resah dengan kehadiaran dua akun selebgram yang kontroversial tersebut, yang akhirnya mereka melaporkan akun milik Awkarin dan Anya Geraldine itu kepada KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Selanjutnya, KPAI meneruskan laporan tersebut kepada pihak yang berhak menangani yaitu Kementrian Komunikasi dan Informastika (Kekominfo).

Laporan KPAI kepada Kominfo tak lain juga terkait akun selebgram Awkarin dan Anya Geraldine yang sering mengunggah gaya hidup keseharian yang tidak baik, yang mana nantinya dapat berakibat menular kepada para remaja.

Copyright ©instagram @awkarin / Awkarin
Copyright ©instagram @awkarin / Awkarin

Diketahui juga dalam video kontroversi yang mereka unggah ke situs berbagi video Youtube, kedua selebgram ini memang dinilia terlalu berani memamerkan gaya hidup yang tidak baik. Mulai dari mentato dirinya, merokok, bahkan sampai dengan mengenakan busana yang sangat minim.

Hal itulah tentunya yang menjadikan para orang tua merasa was was jika perilaku gaya hidup kedua selebgram Awkarin dan Anya Geraldine yang buruk itu menular kepada anak anaknya. Alhasil, pasca dilaporkan oleh KPAI kepada Kominfo, tiga video Anya Geraldine yang tersebar luas di situs berbagi video Youtube kini sudah tidak bisa diakses lagi.

Tak hanya video youtube kontroversi Anya Geraldine saja, salah satu video milik selebgram Awkarin di Youtube yang sangat fenomenal ketika dirinya menangis setelah diputus oleh pacarnya Gaga juga telah dihapus.

Anya Geraldine
Copyright ©instagram @anyageraldine / Anya Geraldine

Menanggapi hal tersebut, nampaknya kadua selebgram Awkarin dan Anya Geraldine tetap bersikap cuek dan tak memberikan respon. Bahkan dalam akun instagram mereka tetap saja mengunggah foto yang bisa menjadikan contoh tidak baik kepada remaja.

Seperti postingan akun instagram Awkarin yang akhir akhir ini masih tetap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan busana yang minim. Ada juga postingan gambar patung tiga wanita sendang berpelukan tanpa mengenakan busana, tentu hal tersebut seperti menggambarkan dirinya menyukai sesama jenis.

baca juga : Sama Sama Bikin Heboh, Lebih Populer Mana Awkarin Atau Anya Geraldine ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY