Ahem Berdarah-darah Dalam Serial Gopi ANTV Episode 38 Hari Ini !

0
41119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahem Berdarah-darah Dalam Serial Gopi ANTV Episode 38 Hari Ini !
Copyright©Instagram/@antvkeren

Ada Apa dengan Ahem Dalam Serial Gopi Hari ini?

Lensaremaja.com – Semakin hari cerita serial Gopi semakin membuat kita bertanya-tanya bagaimana kelanjutan ceritanya pada episode selanjutnya. Dan penonton setia serial India ini pasti ingin selalu mengikuti jalan ceritanya kan ? Kalian pasti nggakmau kan terlewat satu episode saja ?

Pada episode hari ini, Aham berjanji pada Kokila bahwa dirinya akan memperbaiki semua masalah yang sedang terjadi. Gopi menghentikan Aham yang hendak menampar Kinjal karena telah mengandung anak dari Umang, bukan Elfish yang merupakan calon suaminya.

Hetal pun mencoba untuk menenangkannya, dia mengatak kepada Kinjal kalau dirinya telah menyakiti hati seluruh keluarganya. Di sisi lain Umang dan orang tuanya justru bahagia karena pernikahan Kinjal telah dibatalkan, pasalnya seluruh keluarga Kokila telah mengetahui perihal kehamilan Kinjal dan siapa ayah dari anak yang tengah dikandung  Kinjal itu.

Kepada Kokila, Hetal mengatakan bahwa dia harus kuat menghadapi semua ini. Dengan penuh kemunafikan, Rashid an Urmila merasa senang di atas kesengsaraan yang menimpa keluarga Kokila, karena memang itulah yang mereka inginkan selama ini.

Ahem Berdarah-darah Dalam Serial Gopi ANTV Episode 38 Hari Ini !
Copyright©Antv

Mani berjanji untuk tidak mengungkapkan rahasia keluarga ini kepada siapa pun, di sisi lain Umang merasa kesal kepada Kinjal karena dirinya tak mengungkapkan nama ayah bayi itu kepada Aham. Lalu bagaimana dia akan menyakiti Aham ?

Aham meminta Gopi untuk mengatakan siapa sebenarnya yang bertanggung  jawab atas bayi yang tengah dikandung Kinjal saat ini, tetapi istri Aham itu justru menolak untuk memberitahukannya. Dia pun kemudian bertanya kepada Kinjal tentang hubungannya dengan Umang, tetapi Kinjal menjawabnya dengan sebuah kebohongan.

Lalu dia mencoba untuk memberitahu Umang, namun ia tak dapat menghubunginya. Kokila tahu bahwa sebenarnya Umang adalah saudara dari Anita. Dalam keadaan seperti itu, Urmila dan Rashi justru menghina Kokila dengan menyebarkan berita ke tetangga-tetangga.

Saat itu, pertengkaran terjadi antara  Aham dan Umang dan Aham pun berhasil mengalahkan Umang. Gopi dan Kokila pun terkejut karena melihat Umang bersimbah darah, di sisi lain Kokila meminta Kinjal untuk membatalkan kehamilannya dan membuat semua orang terkerjut dengan keputusan Kokila.

Dia memaksa Kinjal untuk pergi ke Rumah Sakit, ketika semua keluarga gagal untuk menghentikannya mereka meminta Baa untuk campur tangan. Dan akhirnya Baa pun berhasil menghentikannya dan menyarankan agar Umang dan Kinjal segera menikah, namun saran itu tidak disetujui oleh Kokila.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 106 Rabu 2 November 2016 : Thapki mewawancarai Menteri, Thapki Berdebat Dengan Kosi Karena Sankara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY