Naik Daun Lantaran Gandeng Awkarin, Young Lex Disentil ‘Semangka Tanpa Biji’ Oleh Iwa K !

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
young-lex
Copyright©Instagram/@young_lex18

Naik Daun Lantaran Gandeng Awkarin, Young Lex Disentil ‘Semangka Tanpa Biji’ Oleh Iwa K !

Lensaremaja.com – Nama Young Lex kini memang sedang menjadi trending topic belakangan ini. selain karena kesuksesan singlenya bersama Awkarin yang berjudul Bad ini, dia juga di kenal sebagai seorang YouTuber  yang sangat sukses mendulang emas melalui YouTube.

Namun di tengah karirnya yang bersinar, ada ganjalan yang mendadak muncul. Seorang rapper yang bernama 8 ball ini merilis ciptaan lagu yang isinya menyindir Young Lex habis – habisan. Lagu yang berjudul Reject tersebut pun langsung menjadi trending topic di dunia maya.

Sindiran keras tersebut terlihat dari lirik – lirik lagu yang menggambarkan kisah hidup Young Lex yang lengkap dengan berbagai cacian yang sangat mengena tersebut.

Ini ada petikan lirik yang di nyanyikan oleh 8 ball untuk menyindir Young Lex tersebut, Seolah lo berjuang pakai terbatas uang. Bayar bazzer diem diem gak bilang bilang. Lo tambah cerita sedih jualan lontong sayur. Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur.

8 ball ini sendiri tak ragu – ragu menggilas rivalnya tersebut. Bahkan di awal video yang di unggahnya tersebut, 8 ball pun menyertakan rekaman yang menunjukkan Young Lex ini yang dianggap 8 ball menyindir dirinya.

young-lex
Copyright©tribunnews

Di akhir lagu tersebut, 8 ball menyertakan bagian lirik yang terang – terangan menyebutkan nama Young Lex ini. 8 Ball pun melantunkan Terkenal banget mas Alek. Gayanya lah yang paling SWAG. Nomor satu di dunia, yang lain jelek semua. Pendengarnya sangat dewasa. Make daster Yogs ke mana-mana. Mas alek sang juara. Rapper nomor satu di dunia.

Bahkan Young Lex ini menyebut Iwa K yang belum layak disebut legenda karena belum punya skill yang mumpuni. Hal tersebut di ketahui dari unggahan yang di unggah oleh @lambe_turah beberapa jam yang lalu tersebut.

Selain mengunggah unggahan isi wawancara Young Lex akun ini juga mengunggah sebuah screenshot konfirmasi Iwa K di akun path tersebut. Mantan suami Selfi Nafilah ini menjelaskan jika setelah berita tersebut beredar, Young ini menghubungi melalui WA.

Rapper yang belum lama di kenal banyak orang ini pun mencoba mengkalarifikasi kepada Iwa K jika kebenasrab berita tersebut di pelintir oleh media yang bersangkutan.

Baca juga :

Ditemui Kominfo Dan KPAI, Awkarin Malah Diajak Bekerjasama ?

NO COMMENTS