Bully an Kathy Indera Untuk Natasha Wilona Terbukti Kebenarannya?

0
2060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan 6

Foto Ini Buktikan Bahwa Pantas Saja Natasha Wilona Dibully Oleh Kathy Indera Dkk ?

Lensaremaja.com – Belakangan ini artis cantik Natasha Wilona sedang menjadi berita hangat bagi public perihal kisah asmaranya dengan Stefan William yang  telah kandas. Kini Stefan pun telah memiliki kekasih baru seorang janda yang memiliki dua anak, dari kalangan artis juga yaitu Celine Evangelista.

Meredanya isu tentang kandasnya hubungan pasangan muda itu, muncul lagi gossip yang mengabarkan bahwa pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini dibully oleh rekan kerjanya sendiri yaitu Kathy Indera. Namun masalah itu kabarnya telah usai dan berakhir dengan damai.

Baru saja masalah pembullyan itu selesai, muncul lagi fakta mengejutkan yang mengatakan bahwa Natasha Wilona sempat menangis selama delapan  jam karena Stefan yang meminta putus. Hal ini diketahui dari seorang sumber yang  disebutkan namanya.

Dia mengungkap sebuah fakta dan mengatakan alasan Wilona yang sampai tidak bisa menahan tangis, artis cantik itu sedih karena putus dengan Stefan. Sikap itu juga membuat rekan-rekan Anak Jalanan merasa kesal dengan Wilona tak terkecuali Kathy Indera, Hana Saraswati, dan Cut Meyriska.

Bully an Kathy Indera Untuk Natasha Wilona Terbukti Kebenarannya?
[email protected] _inces

Beberapa waktu lalu ketiganya juga membuat heboh media sosial dengan video yang isinya adalah percakapan mereka yang sedang mengumpat Wilo. Screen capture sumber pun diunggah melalui akun instagram @nyonyah_inces.

Sumber mengatakan bahwa anak-anak AJ kesal dengan Wilo, bagaimana tidak ? Pemain Anak Jalanan yang lain harus nungguin Wilo nangis selama 8 jam karena diputusin Stefan. Syuting yang seharusnya selesai malam hari jadi selesai pagi hari, semua jadwal keteteran karena Wilo.

Bukan itu saja, sumber juga mengatakan jika selama pacaran sama Wilo, Stefan William selalu dikekang oleh pemeran Reva dan ibundanya. Yang meminta putus adalah Stefan karena dia merasa kayak dipenjara saat sama Wilo, ATM dia yang pegang nyokapnya Wilo itu adalah sebuah kebenaran dan saat break syuting Stefan harus wajib bersama Wilo.

Sumber juga menambahkan “Kalo ada temannya Stefan yg nginep dirumahnya Stefan diomelin sama nyokapnya wilo karna dibilang takut Stefan terpengaruh buruk,”. Dan sumber juga membenarkan bahwa Kathy Indera dan Stefan pernah berpacaran.

Dijelaskan kalau gossip tentang Kathy Indera dengan Stefan William itu sempat cinlok itu benar, mereka sempat berpacaran tetapi hubungan mereka tidak diumbar di sosmed. Yang tahu mungkin hanya crew dan yang sering  main ke lokasi saja, dan memang pacarannya nggak lama setelah itu Stefan menjalin hubungan dengan Celine.

Hubungan antara Kathy Indera, Stefan, dan Celine pun baik-baik saja, todak seperti hubungan Wilona dengan Celine. Duh pantas saja kalau Kathy dan teman-temannya sempat membully Wilo, dijadiin pelajaran aja ya guys.

Baca Juga Dituding Sudah Tak perawan Lagi, begini Komentar Natasha Wilona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY