Hanya Memuji, Lagu Baru DJ Rizuka yang Sukses Puncaki Tangga Chart 100 Radio Seluruh Indonesia!

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©liputan6

Hanya Memuji, Lagu Baru DJ Rizuka yang Sukses Puncaki Tangga Chart 100 Radio Seluruh Indonesia!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal seorang DJ cantik kelahiran Jakarta , 2 November 1990. Seorang DJ yang bernama Rizka Noviani Putri atau yang sangat akrab disapa dengan DJ Rizka. Wanita canatik ini mengawali kariernya di bidang model. Pada saat tahun 2006 DJ cantik ini juga pernah mengeluarkan single dengan rycle lagu yangberjudul Aku Bisa yang telah di populerkan atau lagu milik oleh Flanella Band.

Di dunia musik Tanah Air, sosok Disk Jockey Rizka atau DJ Rizka tekah memperoleh prestasi yang cukup membanggakan di blantika musik Tanah Air ini. Pada sebelumnya, wanita yang sering kali dikenal sebagai Singing DJ itu juga oernah mendapatkan penghargaan Jawara Champion Pioneer DJ Controller Battle Indonesia pada tahun 2015 lalu, lewat sebuah single pertamanya yang berjudul  Nobody Else. Rupanya dia juga telah masuk dalam nominasi AMI awards pada tahun 2016 lalu.

Kali ini single terbaru atau Lagu Baru DJ Rizuka memiliki judul Hanya Memuji , telah menjadi Jawara di chart lebih dari 100 radio di seluruh Indonesia ini. Rasa bangga yang seoerti itulah karena lagu barunya berhasil membawanya dalam kesuksesan, dan juga berkat kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia.

Lagu Baru DJ Rizuka
copyright©liputan6

Dia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senangsekali karena Lagu Baru DJ Rizuka sudah bisa jadi juara di chart lebihdari 100 radio. Dia mengatakannya saat dihubungi beberaoa waktu lalu. baginya ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

Baginya juga, Lagu Baru DJ Rizuka yang telah mencapai keberhasilan atau kesuksesan ini dan juga prestasi yang telah dia raih akan menjadi oecutan untuk dirinya, untuk menelurkan sebuah karya yang akan bisa menjadi sebuah panutan para DJ lainnya yang ada di Indonesia.

Dia mengatakan bahwa segala prestasi yang telah dia raih atau dia capai akan selalu di jadikannya sebuah motivasi untuk membuat sebuah karya yang lebih yang lebih bagus lagi dan bisa juga untuk dinikmati seluruh pecinta musik yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga Berkat Legend Of The Blue Sea, Lee Min Ho Berhasil Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di SBS Drama Awards 2016!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY