Berkat Legend Of The Blue Sea, Lee Min Ho Berhasil Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di SBS Drama Awards 2016!

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Min-Ho
Copyright©Soompi

Berkat Legend Of The Blue Sea, Lee Min Ho Berhasil Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di SBS Drama Awards 2016!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng bernama Lee Min Ho ini menjadi salah satu dari sederet bintang yang berhasil menyabet kemenangan di SBS Drama Awards 2016 kemarin. Ajang penghargaan yang telah diselenggarakan pada 31 Desember 2016 lalu.

Memang sulit rasanya untuk menepis daya tarik kekasih Suzy Miss A ini. hal ersebut terbukti melalui pencapaian Lee Min Ho di SBS Drama Awards 2016 kamarin. Tak tanggung – tanggung, Min Ho ini berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus.

Tiga penghargaan tersebut yakni Top Excellence Awards for Genre & Fantasy Drama The Legend of the Blue Sea, Top 10 Stars Awards The Legend of the Blue Sea dan Best Couple Awards bersama dengan Jun Ji Hyun dalam Drama The Legend of the Blue Sea.

Memang drama terbaru Lee Min Ho, Thye Legend of the Blue Sea saat ini tengah mencuri perhatian para penonton. Bagaimana tidak, Min Ho ini didaulat untuk menjadi karakter Heo Joon Jae seorang penipu ulung yang di takdirkan mencintai putri duyung, Sim Cheong yang di perankan oleh Jun Ji Hyun tersebut.

Lee Min Ho,
Copyright©Soompi

Terbukti jalinan chemistry diantara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sukses menyabet penghargaan. Namun selain itu Jun Ji Hyun ini menjadi salah satu aktris yang menang di Top 10 Stars Awards dalam drama Legend of the Blue Sea tersebut.

Bersama dengan Drama Legend Of the Blue Sea ini, Lee Min Ho kembali membuktikan pesonanya dalam produksi Drama Korea. Namun semenara itu, Drama Romantic Doctor Kim ini bisa di katakan meraih banyak kemenangan juga di SBS Drama Awards 2016 yang di gelar pada Sabtu 31 Desember 2016 lalu.

Memang pesona chemistry yang di mainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sangat memikat hati para penggemar dan juga para penonton yang baper melihat chemistry yang mereka berdua bawakan itu.

Baca juga :

6 Aktor Tampan Sudah Alami Cute Ending Bersama Lee Cho Hee di ‘Seven First Kisses’, Bagaimana dengan Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY