Julia Perez Mengaku Takut Dimarahin Ria Irawan Lantaran Berdoa Minta Jodoh Saat Umrah!

0
1042
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Mengaku Takut Dimarahin Ria Irawan Lantaran Berdoa Minta Jodoh Saat Umrah!

Lensaremaja.com – Akhir tahun 2016, Julia Perez ini mendapati sebuah kabar yang kurang mengenakan. Wanita yang sering di sapa Jupe ini divonis menderita kanker serviks stadium 4 dan harus menjalani operasi tulang belakang karenanya.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini pun harus rela stay di RS untuk beberapa waktu. Nah baru boleh pulang dari RS, Julia Perez ini malah langsung memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang sahabat yang bernama Ria Irawan.

Namun kenapa Julia Perez ini bisa langsung tiba – tiba berangkat ibadah dengan Ria Irawan ya? Saat di temui di Swissbell hotel baru – baru ini Julia pun mengatakan Nggak pernah terlintas (umrah bareng Ria). Surprises. Tahun baruan sama dua tahun yang lalu. Ria yang ngurusin semua. Jadi pas tahun ini kita begini, ini rezeki persahabatan kita pokoknya lah.

Selepas dari RS, Julia Perez sendiri sudah terlihat jauh lebih sehat dan segar. Maka dari itu, ia pun memberanikan untuk memutuskan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci meskipun baru saja sembuh dan juga baru menjalani operasi di RS.

Julia Perez,
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Tante Julia Perez ini pun mengatakan Mama bingung lihat (Jupe) malah sehat. Tadi lihat sehat banget. Bangun duluan dia, subuh duluan, Masya Allah dah istilahnya udah enakan badan.

Julia Perez sendiri selama ini selalu gagal dalam hal kisah asmaranya. Bah rupanya ia masih belum terlalu tertarik untuk mencari pasangan lagi mengingat dirinya masih ingin fokus menyembuhkan penyakit yang sedang di deritanya yang telah lama menghantui tersebut.

Julia Perez ini pun juga mengatakan jika Jodoh nanti dulu deh. Tiba-tiba datang dimarahin sama dia (Ria) udah aja. Mencari mencintai apa adanya. Saya ingin mencari itu. Teman – teman selebritis pun juga terlihat memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan Julia ini.

Bahkan seperti Maia Estianty ini juga terlihat menjenguk Julia Perez di kediaman Jupe ini dan memberikan doa untuk kesembuhan penyakit yang diderita Jupe tersebut.

Baca juga :

Julia Perez Lakukan Ritual Ini Sebelum Berangkat Umrah Bareng Ria Irawan dan Mayky Wongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY