Jenguk Julia Perez, Rio Motret Diminta Ambil Foto Lagi!

0
599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez

Jenguk Julia Perez, Rio Motret Diminta Ambil Foto Lagi!

Lensaremaja.com BintangJulia Perez meminta agar Rio Motret mengabadikan dia melalui bidikan kamera. Selama ini, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut memang selalu mengandalkan Rio dalam hal urusan foto.

Hal tersebutlah yang telah diminta Jupe pada saat Rio menjenguknya. Saat ditemui di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 27 April 2017 tempat Jupe selama ini menjalani perawatan, Rio telah mengungkapkan jika Jupe ingin memakai make up, dan ingin di foto lagi.

Baca Juga Dijenguk Satpam Ganteng, Julia Perez Dibawakan Buah-Buahan Hasil Jerih Payah!

Walaupun pelan akan tetapi pasti, Rio Motret juga mengatakan mungkin di alam bawah sadarnya, Julia Perez ingat jika Rio lah yang selalu memfoto dirinya. Dikitakan oleh Rio, sampai dirinya ingin berpamitan untuk pulang, mantan istri Gaston Castano tersebut terus saja mengutarakan keinginannya untuk difoto

julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Bukannya Rio menolak untuk tak mau memfoto Jupe, Rio pun mengaku jika dirinya tak mungkin untuk mempotret Jupe di keadaannya yang kini tengah lemah. Sebagai seorang sahabat, keadaan yang demikian tak mungkin untuk di foto. Rio pun mengatakan jika Jupe bisa merespon dan juga mengenali orang.

Bukannya tak mungkin Rio untuk bisa mengabulkan permitaan Julia Perez melakukan sesi pemotretan. Hanya saja, Rip menunggu sampai dengan keadan Jupe benar-benar pulih dan memungkinkan untuk melakukan foto.

Bagi Rio Motret sendiri, yang terpenting pada saat ini adalah doa untuk Jupe supaya dirinya bisa kembali ceria seperti sediakala pada saat dirinya masih sehat. Rio pun berharap keadaan Jupe bisa jauh lebih baik lagi.

Sudah selama tiga bulan lamanya Jupe menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks stadium empat yang telah dia derita. Bahkan keadaannya pun sempat dikabarkan menurun.

Rekan sesama artis pun silih berganti meluangkan waktunya untuk bisa menjenguk Jupe dan memberikan semangat pada Jupe untuk terus berjuang dalam melawan penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY