Kabar Nikahi Siri Ayu Ting Ting Makin Santer, Raffi Ahmad: Gua Mah Ketawa Aja!

0
306
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram

Kabar Nikahi Siri Ayu Ting Ting Makin Santer, Raffi Ahmad: Gua Mah Ketawa Aja!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu artis papan atas tak heran jika Raffi Ahmad selalu diterpa isu tidak sedap seperti isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan ia tak habis fikir dengan isu tersebut yang tak kunjung mereda. Padahal sudah berkali – kali ia membantahnya.

Bahkan belum lama ini salah satu netizen mengatakan jika dirinya sudah menikahi Ayu Ting Ting secara siri, satu tahun yang lalu. Pelawak sekaligus politikus Eko Patrio pun disebut – sebut sebagai saksi dalam pernikahan Raffi Ahmad.

Baca Juga : Raffi Ahmad Jawab Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Sambil Peluk Nagita Slavina!

“Hahah itu ada – ada aj lu. Gue mah ketawa aja,”kata Raffi Ahmad dengan singkat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017).

Seoalah sudah kebal dengan segala pemberitaan yang ada dimedia sosial dengan kata yang sejenis, ayah Rafathar itu pun juga heran darimanakah asal muasal kabar nikah dirinya itu.

Raffi Ahmad
copyright©bintang

“Lagian media bisa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada – ada aja,”sambungnya.

Isu persleingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, semakin gencar diperbincangkan saat beredar beberapa bukti yang juga tidak jelas kebenarannya dalam mengungkap jika Raffi dan Ayu berada dalam penerbangan yang sama saat keduanya berlibur ke Amsterdam Medio Juli 2016.

Dan dilanjutkan dengan kabar selanjutnya mencuak ketika Raffi mangkir dalam pernikahan adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker, beberapa waktu yang lalu. Hingga kini kabar itu pun terus berhembus kencang.

Kedua belah pihak memberikan penjelasan, namun segala macam berita pun tetap berhembus hingga akhirnya Raffi hanya bisa tertawa sembari memegang pundak sang istri yang berada disampingnya.

Dan beredar kabar jika keduanya hanya terlibat dalam sebuah acara musik yang menjadikan keduanya sebagai presenter hingga akhirnya muncul isu – isu padahal yang mereka lakukan hanya untuk kepentingan syuting.

Seperti sebuah foto yang beredar pada media sosial dan sebagai istri, Nagita Slavina hanya bisa berdoa menghadapi semua berita yang ada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY