Raffi Ahmad Jawab Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Sambil Peluk Nagita Slavina!

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©tribunnews

Raffi Ahmad Jawab Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Sambil Peluk Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini kian senter terdengar. Bahkan hal tersebut terjadi hampir satu tahun. Apalagi ditambah dengan isu yang menyebutkan bahwa Eko Patrio menjadi salah satu pada pernikahan Raffi dan Ayu.

Raffi Ahmad sebagai salah satu pihak yang bersangkutan, dihadapan sang istri, Nagita Slavina hanya menjawab dengan santai.

Baca Juga : Disindir Dukung Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Lewat Doa Umroh, Umi Khalsum: Apapun yang Dipinta Kabulkan!

“Hahaha, itu ada – ada aja. Gue mah ketawa aja,”kata Raffi sambil menggenggam tangan sang istri ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5).

Raffi Ahmad mengaku santai menanggapi hal itu, justru ia mengaku heran, mengapa meida selalu membesar – besarkan gosip dirinya dengan Ayu Ting Ting. Padahal diketahui keduanya hanya terlibat dalam sebuah acara hiburan musik.

“Lagian media bisa aja. Biarin ajalah, kita mah bingung (dengan segala macam gosip), ada – ada saja,”lanjutnya.

Raffi Ahmad
copyright©harianindo

Baik Raffi maupun Ayu menanggapi semuanya dengan santai tanpa harus menanggapi terlalu serius. Sebagai seorang artis papan atas tak heran jika keduanya pun menjadi sasaran media untuk mengulik masalah lebih dalam.

“Iya enggak tahu tuh yang ngeramein siapa, gue juga bingung. Biarin aja gue mah, bingung dari dulu ada – ada aja”tambah Raffi.

Raffi Ahmad menuturkan jika dirinya sudah kebal dengan terpaan kabar negatif terhadap dirinya. bagaimana tidak, sebagai seorang artis yang memiliki banyak kesibukan dan bahkan tidak luput dengan pemberitaan media berbagai macam.

Bahkann ketika dimintai keterangan terkait dengan hubungannya dengan Ayu, Raffi hanya menjawab dan memeluk tubuh sang istri. Sebagai istri, Nagita Slavina selalu terlihat tegar. Pasalnya, Gigi juga menyadari sang suami bekerja berkecimpung dengan dunia entertaintment.

Nagita Slavina juga mengatakan bahwa ia hanya bisa berdoa dengan segala terpaan yang ada. Karena hanya dengan beroda bisa merubah segalanya. Tidak mungkin manusia diselimuti dengan kesedihan terus menerus. Dan begitu sebaliknya.

Sebagai sosok istri Gigi enggan memberikan komentar lebih, bahkan ia hanya fokus pada mengurus anak dan suaminya dengan baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY