Netizen Geram Ketika Raffi Ahmad Lagi-Lagi Senggol Dada Ayu Ting Ting!

0
1115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@dramakuin

Netizen Geram Ketika Raffi Ahmad Lagi-Lagi Senggol Dada Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad memang menjadi salah satu artis tampan yang selalu menjadi sorotan publik, kisah cintanya juga selalu menjadi gosip tersendiri. Sejak belum menikah, pemain Bukan Bintang Biasa itu terkenal sebagai salah satu artis playboy, sehingga tak ayal jika kisah cintanya ramai diperbincangkan.

Pernikahannya dengan Nagita Slavina yang terbilang mewah dan mengesankan menambah deretan gosip tentang Raffi Ahmad. Usai menikah, ternyata ayah dari balita lucu bernama Rafathar itu ternyata masih sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga : Begini Tanggapan Ayah Rozak Saat Ayu Ting Ting Digosipkan Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang memiliki perilaku yang sering jahil dan genit pada wanita lain. Hal itu pun dia lakukan pada sahabatnya yang akhirnya dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengannya, siapa lagi kalau bukan pedangdut kondang Ayu Ting Ting.

Belum lama ini tingkah Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting benar-benar membuat netizen dan sebagian besar penggemar Nagita Slavina semakin geram. Kembali terungkap Raffi bertingkah genit pada Ayu dalam acara Pesbukers, untuk kesekian kalinya sikut Raffi tampak menyenggol dada Ayu.

Netizen Geram Ketika Raffi Ahmad Lagi-Lagi Senggol Dada Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/@dramakuin

Bukannya menjaga sikap, namun Raffi Ahmad justru tetap tenang dan cuek. Bahkan ia tidak sekalipun menjauh dari Ayu, bagaimana insiden itu bisa kembali terjadi? Semua berawal ketika Ayu sedang memberikan penjelasan pada Siti Badriah saat ia akan bermain di salah satu permainan mereka.

Saat itu Ayu Ting Ting tengah menjelaskan aturan main TPS atau Tempat Paling Seram (nama permainan tersebut), namun tangan Raffi Ahmad yang sedang berkacak pinggang itu tiba-tiba menyenggol bagian dada Ayu sehingga membuat Ayu cukup terkejut.

Meski demikian, Ayu masih tetap menjelaskan aturan main pada Siti Badriah sambil sedikit menahan tawa melihat tingkah Raffi. Sementara Raffi sendiri justru berusaha untuk menurunkan sedikit kaos yang dia kenakan sehingga membuat netizen berpikir bahwa Raffi tengah menyembunyika senjatanya.

Netizen pun mulai beramai-ramai menyindir tingkah Raffi yang dianggap menutup bagian tubuhnya yang bangun itu setelah menyenggol dada Ayu. Komentar negatif juga mulai bermunculan, bahkan mereka juga menghujat kedua artis yang selalu diterpa gosip panas itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY