Akun Bisnis Gigi Eat Cake Diretas, Ekspresi Nagita Slavina Ini Malah Bikin Fans Gemas!

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Akun Bisnis Gigi Eat Cake Diretas, Ekspresi Nagita Slavina Ini Malah Bikin Fans Gemas!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah tertular demam untuk membuka toko kue oleh-oleh khas daerah. Memang belakangan ini banyak sekali artis yang sepertinya latah untuk mengikuti tren dengan membuka sebuah toko kue di daerah tertentu.

Baca Juga Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

Hal ini dikarenakan, bisnins yang satu ini dirasa cukup untuk memberikan keuntungan. Dengan bermodalkan nama yang telah dikenal oleh masyarakat, pada akhirnya mereka pun ikut-ikutan untuk membuka toko kue.

Salah satu artis yang kini juga telah terkena demam untuk membuka toko kue adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Telah sukses dengan bisnis bakmie RN yang mereka miliki, nampaknya mereka berdua masih kurang puas dengan bisnis bakmie RN tersebut.

Pasangan selebritis ini nampaknya juga mengikuti tren. Mereka berdua pun membuka sebuah toko kue. Dan toko kue mereka itupun diberi nama Gigi Eat Cake. Belum juga untuk membuka sebuah toko kue, nampaknya akun resmi dari Gigi Eat Cake di Instagram kini telah di hack orang lain.

Nagita Slavina
Copyright©TribunStyle

Padahal akun Instagram itu telah memiliki jumlah followers yang lumayan banyak. Tidak hanya itu saja, akun itu pun juga digunakan untuk mempromosikan bisnis terbarunya. Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram Raffi pada hari Rabu, 17 Mei 2017.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Pakai Baju Kembar, Bagian Ini yang Membedakan!

Nagita Slavina pun telah mengungkapkan kesedihannya itu lantaran akun Instagram bisnisnya telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut berharap supaya akunnya tersebut bisa cepat kembali.

Ibu satu anak ini pun juga berharap supaya orang yang telah tega menghack akun binisnya itu segera diberikan hidayah oleh Sang Pencipta. Melihat akun Gigi Eat Cake telah di hack oleh orang lain, beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang telah menyebut jika orang yang telah dengan sengaja menghack akun itu sebenarnya merasa sirik dan juga iri.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY