Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Pakai Baju Kembar, Bagian Ini yang Membedakan!

0
516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Pakai Baju Kembar, Bagian Ini yang Membedakan!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sudah beberapa kali kembaran penampilan dengan istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina. Para netizem pun menilai jika Ayu seolah-olah tak mau kalah dan juga selalu ingin meniru wanita yang begitu sangat akrab disapa Gigi tersebut.

Baca Juga Jelang Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Berbagi Tips Jaga Kesehatan!

Salah satu kecurigaan para netizen ini telah muncul pada saat Ayu pamer dengan mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Warna dan juga motif kemeja yang telah dipakai oleh Ayu tersebut mirip dengan kemeja yang dimiliki oleh Nagita Slavina pada saat foto bersam dengan Gading Marteen dan juga Raffi Ahmad.

Walaupun begitu, para netter pun menyadari jika ada hal yang berbeda dari Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Jika Ayu menegaskan kesan yang seksi, namun ibunda Rafathar tersebut malah sebaliknya.

Ayu nampak membuka kancing paling atas pada kemeja yang dia kenakan, akan tetapi Gigi nampak melapisi kemeja yang pada saat itu dia kenakan dengan tank top sehingga bagian pada belahan dadanya tak terlihat.

Ayu Ting Ting
Copyright©WowKeren

Nampaknya kemiripan kemeja yang dikenakan oleh Ayu dan Gigi telah membuat para netter heboh.

Baca Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Dituduh Jiplak Karya Orang Lain!

“yang montok ditutpin y… yg tepos buka kancing uppss” kata salah seorang netizen.

“yg kiri emg sengaja buka kancing, yg kanan lebih sopan dan tertutup” sahut netizen lainnya.

“apa2 diplagiat, y ekspresi, gya rambut sampai baju. Hadeh” kata netter yang lainnya.

Semenjak digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, nampaknya Ayu Ting Ting seringkali dibanding-bandingkan dengan Gigi. Bahkan, para haters juga seringkali menuding Ayu meniru gaya Gigi.

Belum lama ini, Ayu juga telah kembali dituduh meniru gaya Gigi. Hal ini berawal dari video snapgram Vanessa Angel yang telah menampilkan cincin yang dipesan oleh Ayu. Nampaknya, Ayu memesan cincin yang di desain khusus lewat Vanessa.

Salah satu akun gosip pun membandingkan bentuk cincin yang telah dipesan oleh Ayu tersebut mirip dengan cincin yang dimiliki oleh Gigi.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY