Adinia Wirasti Berikan Pujian kepada Reza Rahadian di Critical Eleven!

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Adinia Wirasti
Copyright©Tribunnews

Adinia Wirasti Berikan Pujian kepada Reza Rahadian di Critical Eleven!

Lensaremaja.com – Duet Adinia Wirasti dan Reza Rahadian dalam film Critical Eleven ini menuai banyak pujian dari para penonton. Bahkan penonton film ini sudah menembuh lebih dari 300 ribu penonton dalam lima hari penayangan.

Adinia Wirasti pun memuji Reza Rahadian yang mengimbangi aktingnya. Beberapa waktu lalu wanita yang sering disapa asti ini mengatakan, “Reza itu aktor yang very talented, kalau main bareng dia semuanya seperti mengalir begitu saja.”

Seperti di dua film sebelumnya, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini kembali menjadi pasangan, bahkan diceritakan sebagai pasangan kekasih yang kemudian menikah dan tinggal di luar negeri bersama.

Baca Juga :Bikin Baper, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Intim!

Film Critical Eleven yang di produksi Starvision Plus dan legacy Pictures ini merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama Karya Ika Natassa tersebut. Adinia Wirasti ini juga mengatakan, “Saya jadi Tanya Baskoro atau Anya, dia ini seorang wamita karir yang sangat modern. “

Adinia Wirasti,
Copyright©Tribunnews

Adinia Wirasti juga mengatakan, “Dia seorang financial advisor yang cukup ternama di Indonesia. Jadi dari muda Tanya ini sudah terbiasa dengan kegiatan yang sangat mandiri. Setelah lama terbiasa sendiri, lalu dia bertemu Ale yang diperankan Reza (Rahadian) di sebuah pesawat.”

Berpasangan lagi dengan reza Rahadian, Adinia Wirasri ini mengaku langsung cair karena kemampuan akting Reza. Asti ini mengatakan, “Saya dan Reza bisa sangat fluid, karena bagi saya Reza adalah salah satu aktor yang very talented di Indonesia, jadi semuanya ngalir gitu aja sih.”

Baca Juga :Usai Kepergok Ciuman, Kini Beredar Video Reza Rahadian Intim Bareng Adinia Wirasti!

Namun dalam kehidupan nyata, hubungan antara Adinia Wirasti ini nampak semakin mesra di beberapa kesempatan. Bahkan banyak netizen yang menilai jika Reza Rahadian dan Adinia ini menjalin hubungan asmara.

Bahkan beberapa waktu lalu, dalam unggahan instagram Story, Reza Rahadian ini menunjukkan kemesraannya dengan Adinia Wirasti. Bahkan Reza ini sampai mencium Adinia dan mereka berdua ini nampak mesra seperti orang yang sedang di landa jatuh cinta.

Baca Juga :Hamish Daud ‘Ditemploki’ Adinia Wirasti dan Isyana Sarasvati, Raisa Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY