Adinia Wirasti Akhirnya Pamer Pacar Asli Usai Video Hot Cium Reza Rahadian yang Hebohkan Netizen!

0
25850
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Adinia Wirasti Akhirnya Pamer Pacar Asli Usai Video Hot Cium Reza Rahadian yang Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini beredar video Adinia Wirasti mesra dengan Reza rahadian. Bahkan bintang film Ada Apa dengan Cinta 2 ini terlihat mendaratkan kecupan sekilas di pipi aktor ganteng yang banyak membintangi film di Indonesia ini.

Tak pelak kabar Adinia Wirasti dan Reza Rahadian ini menjalin kasih pun menyeruak. Seakan ingin membantah kabar yang telah beredar luas tersebut, Adinia pun kepergok menggandeng seorang pria yang diduga adalah sang kekasih Adinia yang asli.

Dalam foto tersebut, Adinia Wirasti ini terlihat tersenyum bahagia saat menggandeng pria yang menggunakan kaca mata tersebut. Pria yang menggunakan kaos hitam dan juga topi ini juga nampak tak ragu untuk merangkul artis yang berusia 31 tahun ini meski di tempat keramaian.

Melihat foto mesra Adinia Wirasti dengan sang kekasih tersebut pun langsung membuat netter yakin jika Adik Sara Wijayanto ini hanya berteman dengan Reza Rahadian aktor ganteng dan brewokan ini.

Adinia Wirasti,
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Beberapa netter pun memberikan beragam komentarnya terhadap kabar yang sudah beredar luas di dunia maya tersebut. “Laaah gimana sik, itu adinia ama reza rahardian mah emg buat promo film doang kaleee,” komentar netter.

“Yg nganggep reza sm mbaknya beneran mah sungguh terlalu polos hahaha,” tambah yang lain. “Oalahh, brarti kmrn berani cium” mesra knp? Ga takut bang reza baper? Trs jatuh cinta? Trs minta di nikahin? Apa? Ga mungkin? Kenapa? *tittt* #sensor,” seru lainnya.

Foto Adinia Wirasti dengan sang kekasih asli ini pun di sebarkan oleh akun gosip di akun Instagram yang bernama Lambenyinyir. Akun ini pun mengunggah sebuah foto Adinia yang sedang menggandeng sang kekasih tersebut dan sepertinya di sebuah mall.

Foto yang di unggah tersebut pun nampak ada dua foto yang pertama foto Adinia Wirasti dan sang kekasih dari depan dan yang kedua fotonya nampak dari belakang mereka berdua. Dalam unggahan foto tersebut pun juga ada tulisan yang mengatakan, Info aja mak, ini pacarnya Adinia Wirasti yang beneran, suka ngikut kemana – mana tapi gak pernah go public.

Baca juga :

Wah, Reza Rahadian Cium Pipi Adinia Wirasti Hingga Nyaris Kena Bibir, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY