Mengintip Cantiknya Olla Ramlan Kenakan Hijab Saat Umroh Bareng Dewi Sandra!

0
1099
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Olla Ramlan
Copyright ©detik

Mengintip Cantiknya Olla Ramlan Kenakan Hijab Saat Umroh Bareng Dewi Sandra!

Lensaremaja.com bintang – Kabar mengenai keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sedang hangat diperbincangkan publik saat ini. Dimana Aufar yang diduga tengah selingkuh dengan seorang wanita sosialita bernama Sevira Tari.

Namun Olla Ramlan tetap membantah akan kabar tidak sedap yang menerpa rumah tangganya itu. Kemarin terbukti lewat postingan sebuah foto kebersamaan mereka yang menunjukkan dirinya dan sang suami akan berangkat umrah bersama. Tak ketinggalan wanita cantik itu juga mengajak sang anak Aleena, asisten dan juga suster dari sang buah hati.

Olla Ramlan
Copyright ©instagram/ollaramlanaufar

Ditengah kebersamaan mereka, ternyata hadir juga Dewi Sandra yang bersama-sama beribadah umrah ke Tanah Suci. Namun sangat disayangkan, baru-baru ini Dewi terkena musibah karena telapak kaki kanannya mengalami retak. Namun hal itu tak membuatnya untuk menunda ibadahnya. Dia justru terlihat lebih bersemangat.

Kendari harus duduk dikursi roda tak membuatnya lantas bersedih, dengan balutan hijab hitamnya  yang cantik, Nampak Dewi Sandra siap melaksanakan ibadah Umrahnya. Tak mau ketinggalan Olla Ramlan Nampak sangat cantik dan anggun dengan berpakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Merekapun Nampak berfoto bersama dengan menggunakan seraga berwarna hijau untuk umrah.

Melihat hal itu pun banyak dari netizen yang mengagummi kecantikan Olla Ramlan yang tengah mengenakan jilbab, apalagi ada sang suami juga yang menemaninya untuk melaksanakan ibadah umrah bersama.

Netizen pun tak ketinggalan mendoakan agar ibadah mereka ke Tanah Suci Mekkah diberi kelancaran, serta netizenpun  membanjiri kolom komentar postingan Olla Ramlan, bagaimana ibu 2 anak ini Nampak lebih cantik dan anggun ketika mengenakan Jilbab.

Baca Juga Sevira Tari Mendadak Ngamuk Usai Dikabarkan Jadi Selingkuhan Suami Olla Ramlan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY