Meski Sedang Sakit, Julia Perez Nyatakan Sudah Siap Bertemu dengan Nikita Mirzani Hari Ini!

0
1306
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram/@juliaperrezz/@nikitamirzanimawardi_17

Meski Sedang Sakit, Julia Perez Nyatakan Sudah Siap Bertemu dengan Nikita Mirzani Hari Ini!

lensaremaja.com bintang-Pelantun lagu dengan judul Aku Rapopo, yang tak lain adalah Julia Perez kini drinya harus menghadapi dan menyelesaikan perselisihannya dengan salah satu selebritis yang tak lain adalah Nikita Mirzani, walau saat ini dia tengah sakit karena kanker yang telah cukup lama dia derita.

Seperti yang telah kita ketahui, Nikita Mirzani telah menuduh Julia Perez mencemarkan nama baiknya lewat sosial media, dan melaporkannya pada polisi. Dan kali ini, rupanya polisi akan mempertemukan kedua artis tersebut, yakni Jupe dan Nikita Mirzani. Kabar ini rupanya telah di umumkan oleh kuasa hukum Jupe  yang tak lain adalah Sandy Arifin.

Julia Perez
copyright©instagram/@juliaperrezz

Saat ditemui oleh media pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017, kuasa hukum Julia Perez yang tak lain adalah Sandy Arifin mrngatakan bahwa hari Kamis tanggal 2 Ferbuari 2017 Jupe akan di panggil oleh atas laporan dari Nikita Mirzani, dan pihak polisi akan mempertemukan kedua artis tersebut.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Jupe juga telah mengatakan bahwa Jupe sudah siap untuk bertemu dengan Nikita Mirzani. “siap dog hadir, Insya Allah siap” kata Sandy Arifin.

Poihak polisi akan melakukan sejumlah agenda saat mempertemukan kedua artis tersebut. polisi juga merencanakan bahwa akan dilakukan rekonstruksi kejadian saat pemukulan asisten Jupe terjadi yang tak lain adalah Lucky.

Sandy Arifin juga menjelaskan bahwa setelah konfrontir pagi, siangnya akan langsung menuju ke tempat kejadian perkara atau TKP utnuk melakukan rekonstruksi kejadian. Rupanya, Lucky juga akan di datangkan atau dihadirkan dalam pertemuan itu.

Sebelum itu, Julia Perez telah sempat meminta maaf kepada Nikita Mirzani, akan tetapi mereka berdua nampak terlihat belum ada perdamaian sampai pada saat ini.

Baca Juga Julia Perez dan Nikita Mirzani Bakal Dipertemukan Oleh Pihak Kepolisian Besok!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY