Ditetapkan Jadi Tersangka, Firza Husein Tampil Cantik Saat Penuhi Panggilan ke Polda Metro

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Ditetapkan Jadi Tersangka, Firza Husein Tampil Cantik Saat Penuhi Panggilan ke Polda Metro

Lensaremaja.com – Sampai sekarang kasus chat hot yang menyerempet nama Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab masih terus diselidiki oleh pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya. Bahkan beberapa waktu lalu Firza telah memenuhi panggilan kepolisian.

Baca ini : Inilah Fakta Mengejutkan Dibalik Keaslian Foto Mesum Firza Husein!

Dalam kedatangannya, ketua Solidaritas Sahabat Cendana ini terlihat cantik dengan mengenakan busana batik lengan panjang yang dipadukan dengan rok panjang warna putih. Tak hanya sendiri, kedatangan wanita berkerudung putih ini juga ditemani oleh Azis Yanuar kuasa hukumnya.

Dengan mengenakan kacamata hitam, wanita yang dikabarkan melakukan chat mesra dengan ketua FPI (Front Pembela Islam) ini terlihat datang memenuhi panggilan sekitar pukul 09.43 WIB. Sayangnya saat dimintai keterangan oleh awak media, wanita berhijab ini masih belum terbuka banyak tentang pemeriksaan yang telah dijalaninya.

Firza Husein, Habib Rizieq Shihab
copyright©Kompas

Namun, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya mengatakan jika pemanggilan Firza Husein ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan adalah untuk dimintai keterangan tambahan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY