Inilah Fakta Mengejutkan Dibalik Keaslian Foto Mesum Firza Husein!

0
433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto mesum Firza Husein
Copyright©Tribunnews

Inilah Fakta Mengejutkan Dibalik Keaslian Foto Mesum Firza Husein!

Lensaremaja.com – Kasus Firza Husein terkait chat WhatsApp dengan pimpinan Front Pembela Islam yang diduga berkonten hot ini mulai memasuki babak baru. Sebelumnhya Firza Husein melalui pengacaranya selalu mengelak jika foto tersebut adalah foto dirinya.

Bahkan pihak Firza Husein ini mangaku akan mencari ahli tandingan yang membuktikan jika itu foto rekayasa. Kuasa hukum Firza Husein yang bernama Aziz Yanuar yang mengatakan jika kliennya siap di periksa dan dikonfrontasi dengan Rizieq Syihab.

Azis Yanuar mengatakan, “Prinsipnya kami tidak keberatan, enggak ada masalah. Kasus ini kan fitnah dan rekayasa.” Kuasa hukum Firza Husein ini meminta supaya pihak kepolisian berlaku obyektif dalam menangani kasus kliennya ini.

Baca Juga :Terungkap, Ini Dia Nama Terduga Dalang di Balik Foto Mesum Firza Husein!

Namun sementara itu, kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyayangkan pengelakan terkait foto Mesum Firza Husein tersebut. terkait ucapan iriawan itu, Azis mengaku sempat berfikir demikian, namun pihaknya masih menunggu.

Iriawan ini juga mengatakan jika barang – barang yang disita dari rumah Firza Husein identik dengan foto Mesum Firza Husein yang telah beredar luas di internet tersebut. menurut Iriawan, dengan temuan tersebut, seharisnya Firza ini tak bisa mengelak dalam kasus konten panas pada percakapan WhatsApp yang diduga turut melibatkan Rizieq Syihab.

Foto Mesum firza Husein,
Copyright©Tribunnews

Pada Senin 16 Mei 2017 telah dipaparkan hasil analisi ahli pengenalan wajah (face recognition). Hery Cahyono Ahli pengenalan wajah dari Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polri memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Baca Juga :Wow, Ternyata Habib Rizieq Shihab yang Minta Dikirimi Foto Mesum Firza Husein!

Dirinya memastikan jika foto wanita tak menggunakan busana dalam percakapan panas tersebut adalah Firza Husein. Ia mengaku membuktikan foto mesum Firza Husein ini dengan dua metode. Yang pertama menggunakan Program pemindai biometrik.

Menurut Hery program tersebutlah yang mampu mencocokan wajah dari sejumlah foto. Foto – foto yang dijadikan pembanding adalah foto Firza Husein yang di ambil penyidik pada 4 Februari 2017 saat firza ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok atas dugaan makar.

Yang kedua dengan menggunakan program bio finder. Foto Mesum Firza Husein yang diinput ke dalam proigram berhasil menunjukkan identiras Firza dalam database E-KTP. Bahkan Hery ini tak meragukan sedikit pun tehnik ini.

Baca Juga :Firza Husein Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Kasus Chat Mesum dan Foto Hot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY