Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 Part 2: Polisi Lacak Vikram, Geet Melarikan Diri!

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 Part 2: Polisi Lacak Vikram, Geet Melarikan Diri!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan nampak teringat pada saat Geet menjerit dan juga diseret paksa oleh Vikram. Maan bangun terbangun dengan teriakan Geet. Nandini merasa penasaran dan bertanya pada polisi bagaimana bisa Gete telah menghilang.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Maan Sekarat Ditembak Vikram, Vikram Culik Geet!

Polisi pun menjawab jika mereka tak tahu bagiamana bisa Vikram ada disana dan menculik Geet. polisi pun mengatakan jika Maan adalah satu-satunya orang yang tahu dengan apa yang telah terjadi padanya dan Geet.

Disisi lain, Maan nampak mencoba untuk keluar dari tempat tidurnya. Akan tetapi semua orang mengehentikan Maan karena keadaan Maan sendiri masih belum stabil setelah dirinya tertembak oleh Vikram saat akan menyelamatkan Geet. dokter mengatakan pada Maan, jika lukanya berdarah.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Mereka pun berdebat. Maan mengatakan jika saat ini Geet bersama dengan Vikram. Kemudian Maan pingsan. Semua orang bergegas untuk melaporkannya pada polisi. Lucky pun mengulangi apa yang telah diucapkan oleh Maan di depan polisi.

Polisi pun memutuskan untuk mencari tahu keberadaan Vikram dan menangkapnya. Disisi lai, Vikram nampak mencoba menghalangi Geet yang akan melarikan diri. Akan tetapi tiba-tiba saja Geet pingsan. Vikram pun memercikan air pada wajah Geet, Geet memanggil nama Maan.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY