Begini Tanggapan Ayah Rozak Saat Ayu Ting Ting Digosipkan Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!

0
462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Wowkeren

Begini Tanggapan Ayah Rozak Saat Ayu Ting Ting Digosipkan Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar hubungan khusus yang terjalin diantara pedangdut kondang Ayu Ting Ting dengan artis papan atas Raffi Ahmad semakin santer. Dekat dengan pria berisitri membuat pelantun tembang Alamat Palsu itu menjadi sorotan dari berbagai pihak, begitu juga media.

Belum lama ini terdengan kabar bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah melangsungkan pernikahan siri sejak tahun 2016 silam. Hal ini tentu saja menjadi isu yang cukup mengejutkan bagi netizen, pasalnya Raffi merupakan suami dari artis cantik Nagita Slavina.

Baca Juga : Minta ke Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Saya Hanya Ingin Status Saya Disahkan Saja!

Meski digosipkan sedemikian rupa, namun Ayu Ting Ting selalu bersikap santai dan seakan tak ada masalah apapun yang terjadi pada dirinya. Bahkan ia mengaku tak pernah mendengarkan komentar pedas netizen terkait gosip tentangnya yang semakin hari semakin panas itu.

Jika Ayu Ting Ting bersikap cuek dengan gosip tersebut, lalu bagaimana tanggapan Ayah Rozak? Sebagai seorang ayah yang mengerti apa yang sebenarnya terjadi, Ayah Rozak mengaku dirinya biasa saja ketika menanggapi hal tersebut. Bahkan ia tak ambil pusing mengenai masalah tersebut.

Begini Tanggapan Ayah Rozak Saat Ayu Ting Ting Digosipkan Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!
copyright©instagram/ayutingting92

‘Ayah nanggapinya biasa aja, biarin aja. Anjing menggonggong kafilah berlalu,’ ujar Ayah Rozak dilansir dari Tabloid Bintang. Selama ini Ayu Ting Ting memang selalu diterpa gosip tak sedap, tetapi yang terpenting bagi Ayah Rozak ialah Ayu tetap bisa bekerja seperti biasanya.

Sebagai single parent, Ayu memang harus memberikan yang terbaik untuk putri semata wayangnya. Selain memberikan kasih sayang sebagai seorang ibu, ia juga harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan Bilqis dan untuk memberikan apa yang diperlukan sang anak.

Gosip tentang pernikahan siri Ayu dan Raffi Ahmad semakin panas ketika presenter kondang Eko Patrio dikabarkan menjadi salah satu saksi terjadinya pernikahan siri tersebut. Namun melalui akun Instagram pribadinya, secara tegas dirinya membantah gosip itu.

Meski seringkali diterpa gosip miring, tak membuat Ayu terpuruk tetapi justru membuatnya bangkit menjadi seorang wanita yang semakin kuat. Saat ini bahkan Ayu dibanjiri dengan berbagai job sebagai artis sekaligus penyanyi dangdut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY