Goyangan Erotis Duo Serigala Dikecam, Begini Pembelaan Pamela!

0
551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Duo Serigala,
Copyright ©Liputan6

Goyangan Erotis Duo Serigala Dikecam, Begini Pembelaan Pamela!

Lensaremaja.comDuo Serigala lagi – lagi menuai protes. Penyanyi dangdut tersebut di hujat sebagai masyarakat Ternate yang tak terima melihat aksi panggung mereka yang di nilai erotis.

Goyang Pakai Busana Super Seksi, Buah Dada Personel Duo Serigala Tak Sengaja Meloncat Keluar Saat Manggung!

Hal tersebut terjadi saat Pamela Safitri dan Personel baru Duo Serigala yaitu Cupita ini tampil di perayaan ulang tahun sebuah perusahaan telekomunikasi di ternate pada Senin 1 Mei 2017.

Pada Selasa 2 Mei 2017 Pamela Safitri ini pun mengatakan Kami tampil sesuai permintaan pengundang. Request-nya seksi bagaimana, dong. Biasa (mereka) terpesona. Protes sebagian masyarakat pada Duo Serigala ini semakin terasa lantaran pihak panitia menggelar panggung di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Ansar Sahroden, ketua DPC Aliansi Indoensia, merasa kecewa serta meminta klarifikasi langsung dan permohonan maaf Pt Telkom kepada masyarakat Ternate. Ia pun mengatakan Seharusnya panitia pelaksana Telkomsel memberikan arahan supaya artis (Duo Serigala) tidak menampilkan tarian seperti itu.

Duo Serigala
Copyright©Pojoksatu

“Apalagi ini sudah masuk bulan Syaban menuju Ramadan, kok mendatangkan artis pengumbar aurat. Katanya di kegiatan itu ada bonus umrah, kok seperti itu puncak acaranya?” Ia mempertanyakan.

Tentang tudingan penampilan seksinya ini, Pamela Duo Serigala menanggapi santai. Pamela pun mengatakan Badan kita aja yang over. Jadi pakai baju apa juga kelihatan seksi. Kita pengin menghibur. Soal aksi panggung kita, ya bagaimana dong, itu ciri khas kita.

Pamela Safitri yang saa ini berduet dengan Cupita sejak sebulan lalu ini mengatakan tak khawatir bakal di cekal. Salah satu personel Duo Serigala ini juga mengatakan  Job manggung Duo Serigala alhamdulillah masih padat Mei ini. Sebentar lagi kita akan ke Makassar nih.

Humas Perusahaan cabang Ternate yang menolak untuk di sebut namanya ini mengatakan Terima kasih atas infonya. Nanti saya teruskan ke manajemen untuk bahas evaluasi kami ke depannya. Niat kami hanya ingin menghibur masyarakat dan para pelanggan Telkomsel yang ada di Ternate.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY