Heboh, Foto Hot Kimberly Ryder Tanpa Sensor Mandi Bareng Pacar Beredar Luas di Medsos!

0
35071
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kimberly Ryder Berikan Jawaban Soal Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!
Copyright©Instagram/@kimbrlyryder

Beredar Luas Foto Hot Kimberly Rider Mandi Bareng Pacar Tanpa Sensor!

Lensaremaja.com – Liburan tahun baru tentunya waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih, begitu juga dengan Kimberly Ryder. Tahun ini ia memilih untuk menikmati hari liburnya dengan sang kekasih, Edward Akbar di pulau Bali dan Lombok.

Momen berlibur bersama sang pacar pun tak disia-siakan begitu saja oleh Kimberly karena momen tersebut akan membawa kesan tersendiri untuk artis cantik itu. Namun siapa sangka, beredar luas foto hot Kimberly bersama sang kekasih tengah mandi berdua.

Dalam foto hot tersebut Kimberly tampak seksi dengan hanya mengenakan bikini, sedangkan sang kekasih hanya makai celana pendek dan mereka menikmati air bersama. Wajah mereka menampakkan keseruan liburan yang mereka nikmati, foto tersebut diambil di salah satu gili.

Selain foto hot tersebut, beredar pula video Kimberly dan Edward tengah menikmati hari libura mereka di Lombok. Dalam video tersebut keduanya tampak sangat bahagia, bahkan Kimberly mengucapkan ‘i love you sayang’ kepada sang kekasih dalam video berdurasi cukup singkat itu.

Heboh, Foto Hot Kimberly Ryder Tanpa Sensor Mandi Bareng Pacar Beredar Luas di Medsos!
Copyright©Instagram/@kimbrlyryder

Meski merayakan tahun baru dengan menikmati liburan bersama sang kekasih, Kimberly justru baru mengucapkan selamat tahun baru pada tanggal 2 Januari 2017. Ucapannya tersebut diunggahnya melalui akun instagram pribadinya, potret tersebut menampakkan kemesraan sepasang kekasih itu.

Dalam postingan tersebut Kimberly menambahkan caption ‘Happy New Year from Us,’ yang kemudian dibanjiri oleh komentar netizen. Bahkan tak sedikit yang bertanya kapan mereka akan melangsungkan pernikahan, mengingat semakin seriusnya hubungan yang mereka jalani.

Terdapat beberapa foto hot Kimberly saat sendiri maupun bersama sang kekasih tersebar di media sosial, namun netizen tak menanggapinya dengan serius. Mereka justru mendoakan agar pasangan itu langgeng terus dan menilai mereka merupakan pasangan yang sangat romantis.

Sebagai penggemar tentunya harus selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk idolanya, dan semoga pasangan ini akan segera menikah. Jalan mereka untuk bersatu pun sepertinya tanpa halangan, selain mendapat dukungan dari fans tentunya orangtua mereka pun sudah sama-sama mendukung.

Baca Juga Rebecca Klopper Pemer Foto Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Saat Tidur Bareng Seranjang, Begini Komentar Netizen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY