Pamer Foto Hot Pakai Bikini, Kiki Fatmala Diingatkan Netizen Soal Kematian!

0
524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kiki fatmala,
Copyright©Viva

Pamer Foto Hot Pakai Bikini, Kiki Fatmala Diingatkan Netizen Soal Kematian!

Lensaremaja.com – Nama Artis senior Kiki fatmala mulai melejit setelah membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1995 silam. Di era 80 hingga 90-an, Kiki bahkan sering kali dijuluki sebagai bom s*ks Indonesia.

Tak heran jika hingga saat ini, Kiki fatmala ini masih merasa seksi walaupun usianya sudah 47 tahun. Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa 16 Mei 2017, Kiki ini nampak memamerkan lekuk tubuhnya.

Menggunakan bikini bermotif macan ini, penampilan Kiki Fatmala masih tetap terlihat cantik dan juga seksi. Aksi menggoda yang di lakukan oleh Kiki ini langsung menuai beragam reaksi dari para netizen.

Baca Juga :Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

Tak sedikir dari para netizen yang malah mencibir Kiki Fatmala karena dinilai tak ingat umur. Sementara netizen lainnya meminta supaya Kiki ini segera bertobat seperti artis – artis senior lainnya.

Kiki fatmala
Copyright©Instagram/@qq_fatmala

“Udh nenek2 bukannya tobat,” cibir akun @dhe**zka. “Seharusnya klo udh tua perbanya memperbaiki hati dan mendekatkan diri pada tuhan. Ne malah umbar2 barang toer gtu. Gk Malu dama anak cucu,” balas akun @minha**31. “Harus banget ya posenya spt itu ingat umur gak cakep jg kok @qq_fatmala,” tambah akun @rezekikaa***ia.

Lantas, bagaimana tanggapan Kiki Fatmala atas komentar netter yang sudah menyuruhnya bertobat dan mengatakan jika dirinya sudah tak ingat umur itu? Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari artis senior ini.

Baca Juga :Diminta Hapus Foto Hot Topless Ketika Bersalin, Kinaryosih Malah Geram dengan Netizen!

Bahkan kiki fatmala ini terlihat percaya diri dengan mengunggah foto hot yang sama dengan pose yang  tak kalah hotnya. Dalam unggahan foto hot Kiki Fatmala, ia terlihat mengangkat kedua tangannya yang di taruh di belakang kepala.

Kiki Fatmala ini pun hanya menggunakan bikini yang hanya menggunakan tali ke leher tersebut. dan ekspresi wajah yang di tampilkan Kiki ini nampak sangat menggoda. Bahkan foto yang di unggah di akun Instagramnya ini mendapat lebih dari 1000 likes.

Baca Juga :Pamer Foto Hot Liburan di Bali, Sophia Latjuba Tampil Seksi Cuma Pakai Bra dan Underwear!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY