Sheila Marcia Disebut Bisa Menghambat Kesembuhan Melodya Vanesha Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Wowkeren

Sheila Marcia Disebut Bisa Menghambat Kesembuhan Melodya Vanesha Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Kondisi Sheila Marcia kini berangsung membaik dan pulik dari luka – luka yang sempat dideritanya setelah mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan temannya, Melody Vanesha. Namun, kondisi sahabatnya diketahui belum sadar secara total dan harus berpindah rumah sakit.

Baca Juga Begini Ungkapan Sheila Marcia Akui Rindunya Pada Melody Vanesha!

Melihat kondisi Vanesha yang masih memperihatinkan, Sheila Marcia pun menunjukkan kepeduliannya. Sang menajer, Erie, Sheila hampir setiap hari datang mengunjungi Vanesha untuk memberikan support.

“Iya ampir tiap hari (Sheila jenguk Vanesha),”ucap Erie saat dihubungi awak media, Selasa (16/5/17).

Sayangnya, pihak Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk justru melarang keluarga dan kerabat dekat Vanesha untuk langsung menjenguk. Alasannya, kehadiran keluarga dan sahabat dan termasuk Sheila Marcia mengganggu situasi emosinal Vanesh yang masih butuh ketenangan guna pemulihan kondisinya.

Sheila Marcia
copyright©instagram

“Cuma sekarang dari pihak Siloam justru tidak memberikan ijin untuk siapapun menjenguk langsung kedalam ruang ICU karena itu bersaingan dengan Stabilnya emosinya. Dia (Vanesh) ngerespon misalnya, ngelihat keluarganya atau teman dekatnya,”

Baca Ini Selamat dari Kecelakaan Tragis, Sheila Marcia Mendadak Tobat?

“Entah dua ingin nangis atau apa tapi dia nggak bisa ngapa – ngapain. Nah jadi detak jantungnya tuh langsung tinggi. Makanya dari pihak RS tidak memperbolehkan dulu ketemu sama Vanesha langsung,”jelas Erie.

Seperti yang diketahui, Melody Vanesha, Sheila Marcia dan seorang rekan prianya mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itum mobil mini bus yang dikenakan Vanesh menabrak body belakang sebuah truk sebelum akhirnya terpental dan menghantam pembatas jalan di tol arah kota Cawang.

Dan saat ini, kondisi Sheila Marcia sudah membaik dan harus menjalani beberapa perawatan. Sedangkan kondisi Vanesh kini sudah sadar namun belum bisa dijenguk siapapun diruang ICU di salah satu rumah sakit dikawasan Jakarta.

Luka lebam Sheila berada diseluruh wajahnya, dan terlihat bola matanya juga berwarna merah. Bahkan anaknya pun sempat shock melihat kondisi sang mama pasca kecelakaan.

Kedekatan sang anak dengan Sheila memang patut diacung jempol, disaat ibunya sedang sakit, Anak pertamanya hasil buah cinta dengan Anji selalu mendampingi dirumah sakit.

Baca Juga Usai Seminggu Tak Sadar, Kini Teman Sheila Marcia Bisa Gerakkan Tangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY