Prilly Latuconsina Absen, Begini Perolehan Rating Infotainment Awards 2017 yang Tayang di SCTV!

0
4337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Lauconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Absen, Begini Perolehan Rating Infotainment Awards 2017 yang Tayang di SCTV!

Lensaremaja.com – Ada yang tersisa dari perhelatan Infotainment Awards 2017 pada selasa 24 Januari 2017 lalu. Acara penghargaan milik stasiun televisi SCTV ni mendapat protes dari sejumlah netizen pasalnya aktris cantik yang bernama Prilly Latuconsina ini nampak hadir di sana.

Protes tersebut dialamatkan netizen ke akun Instagam SCTV mereka menyayangkan tak ada Prilly Latuconsina sebagai pengisi acara Infotainment Awards 2017.

“Kenapa sctv berubah giniii sihhh. Gak ada @aliandooo sama @prillylatuconsina96 jadi garing,” tulis salah seorang netizen. Netizen lain juga berkomentar, “Knpa gk ada @prillylatuconsina96 sayang bnget.Dulu prilly ad dimana2 truss kalo di sctv mah.Kok skrang gk ada.”

Meski demikian Acara Infotainment Awards 2017 rupanya mampu membuktikan kesuksesan perhelatan saat itu. Acara Infotainement ini pun mempu menembus jajaran 15 besar Perolehan rating acara Televisi.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Wowkeren

Ajang Penghargaan Infotainment Awards ini menempati posisi ke 13 dengan Perolehan TVR 2, 8 dan TVS 14,7 persen. Prilly Latuconsina ini masih menjadi salah satu nominator dalam kategori Celebrity of the Year di Infotainment Awards 2016. Namun sayangnya tahun 2017 ini Prilly Latuconsina tak menembus salah satu kategori di daftar nominasi ajang tersebut.

Ajang penghargaan ini pun juga di ikuti oleh banyak artis – artis ternama Tanah Air Indonesia. Nama Prilly Latuconsina ini pun melejit lantaran bermain di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yang juga di kabarkan dekat dengan lawan mainnya yaitu Aliando Syarief.

Memang untuk memiliki bentuk tubuh yang ramping dan menawan tantu saja menjadiimpian bagi kebanyakan perampuan, tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Ada yang mendapakannya dengan cara instan, ada pula yang memang berhasil berkat olahraga, pola makan dan istirahat yang teratur.

Hanya saja apapun usahanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah tak menjami kita jaug dari komentar  maupun cibiran orang – orang sekitar. Rupanya hal tersebut pun di rasakan oleh Prilly Latuconsina hingga ia memilih untuk membalas balik komentar para heters.

Baca juga :

Jadi Pacar Aliando Syarief, Haviva Rifda Disebut Lebih Cantik dari Prilly Latuconsina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY