Prilly Latuconsina Sukses Bikin Fans Merinding Ketakutan dengan Unggahan Foto Seram Ini!

0
1702
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Sukses Bikin Fans Merinding Ketakutan dengan Unggahan Foto Seram Ini!

lensaremaja.com bintang-Aktris cantik yang kini sedang naik daun yang tak lain adalah Prilly Latuconsina, kini dirinya sudah tak sabar lagi untuk menantikan tayangan dari film terbaru yang telah dibintanginya. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini artis cantik tersebut telah dipercaya untuk membintangi film dengan genre horor. Film yang dibintanginya tersebut berjudul Danur.

Setelah trailernya selesai rilis beberapa saat lalu, film yang berjudul Danur ini pada akhirnya mengahdirkan poster resmi. Prilly Latuconsina yang tak lain adalah pemeran utama dalam film tersebut juga telah mengunggah poster mengerikan yakni film yang berjudul Danur.

Melalui akun isntagram pribadi yang dia miliki, dia telah mengunggah poster resmi dari film yang dia bintangi itu. Dalam poster tersebut nampak Prilly sedang duduk dan dia terlihat sedang bermain piano. Akan tetapi, bukannya wajah sosok Prilly yang di pantulkan, justru terlihat penampakan sosok dari hantu perempuan.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Unggahan poster resmi dari film yang berjudul Danur tersebut telah membuat para fans atau para penggemar merinding dan juga ketakutan karena melihatnya. Ditambah juga dengan caption yang dia tulis saat mengunggah foto yang mengingatkan bahwa ini malam jumat.

Ada seorang fans yang memberikan komentar pada unggahan poster film Danur tersebut, fans tersebut mengatakan jika dirinya merinding. Ada juga yang mengatakan bahwa poster itu terlihat horor dan membuat fans tersebut penasaran.

Di samping itu, rencananya film yang berjudul Danur ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 30 Maret 2017. Tak hanya Prilly Latuconsina saja yang akan dihadirkan dalam film tersebut. dalam film tersebut juga akan dibintangi oleh Kinaryosih, Shareefa Danish, Inggrid Wijanarko, Kevin Bzezovski, dan juga Emiliano Fernando Cortizo.

Baca Juga Prilly Latuconsina Jadi Bikin Merinding Lantaran Mampu melihat Hantu !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY