ANTV Pamer Video Promo ‘Indonesia Keren 2’, Bakal Hadirkan Lebih Banyak Bintang Serial India di Acara Perayaan Ulang Tahun?

0
24207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©twitter@whatsonANTV

Benarkah Indonesia Keren 2 Dipersiapkan Untuk Hari Ulang Tahun ANTV?

Lensaremaja.com – Selain menayangkan begitu banyak serial India, ANTV juga menayangkan beberapa acara televisi garapan anak bangsa yang tak kalah menarik. Namun kali ini salah satu stasiun televisi favorit pemirsa itu mencipatkan rasa penasaran dibenak penonton setianya dengan sebuah video.

Video apa sih? Belum lama ini ANTV mengunggah sebuah video promosi melalui akun Twitter resminya bertajuk Indonesia Keren 2. Dalam video tersebut kental dengan nuansa kerajaan, postingan tersebut kemudian menimbulkan banyak pertanyaan tentang maksud dari video itu.

Namun sayang tak ada keterangan yang jelas dalam postingan tersebut, akun Twitter resmi ANTV itu hanya menambahkan keterangan ‘INDONESIA KEREN 2. SEGERA DI ANTV,’. Beberapa netizen meninggalkan pertanyaan mereka di kolom komentar tersebut.

‘@whatsonANTV @Pesbukers_antv1 @wow,,apa itu,, indonesia keren 2,’ tulis akun @furkoniofficial, ‘@whatsonANTV sungguh,deg degan. Gak sabar lihat mereka team mohabbatein, khusunya #ishra #divan #ishraru,’ tambah akun @Latieftifah. Benarkah Indonesia Keren 2 dipersiapkan untuk acara ulang tahun ANTV?

ANTV Pamer Video Promo 'Indonesia Keren 2', Bakal Hadirkan Lebih Banyak Bintang Serial India di Acara Perayaan Ulang Tahun?
copyright©twitter@whatsonANTV

Pada tahun 2015 silam ANTV juga sempat membuat Indonesia Keren yang dipersembahkan untuk acara ulang tahun stasiun televisi tersebut. Seperti diketahui, statisun TV yang menayangkan cukup banyak serial India itu akan berulang tahun pada bulan Maret mendatangan.

Saat itu mereka mengundang beberapa bintang serial India yang membintangi serial Mahabharata, memang pada tahun 2015 serial tersebut cukup booming dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga dengan diundangnya para bintang Mahabharata dapat menambah minat penonton untuk menyaksikan beberapa serial yang mereka tayangkan.

Bisa jadi Indonesia Keren 2 memang dipersiapkan untuk acara ulang tahun ANTV yang ke 24 di tahun 2017 ini, akankah menjadi se-keren tahun2015 lalu? Stasiun televisi ini memang akrab dengan serial India, pasalnya cukup banyak serial India yang telah mereka tayangkan dan sukses menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia.

Jalan ceritanya yang menarik dan pemainnya yang bagus membuat penonton memilih beberapa serial India menjadi teman bersantai mereka. Dan untuk dapat melihat tayangan video Indonesia Keren 2, kalian dapat mengunjungi akun Twitter resmi Whats On ANTV .

baca juga Julia Perez dan Nikita Mirzani Wajib Bertemu, Begini Alasan Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here