Begini Jawaban Nikita Mirzani Ketika Ditanya Soal Mangkir dari Panggilan Polisi Atas Kasusnya dengan Julia Perez!

0
781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Lensaremaja.comNikita Mirzani tak memenui panggilan polisi terkait kasus dugaan pengroyokan yang telah dilakukannya terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Padahal polisi sudah mengagendakan pertemuan Nikita dengan Jupe dan Lucky.

penyidik pun berencana melakukan pemanggilan ulang terhadap semua saksis sekaligus melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian club malam Dragon Fly. Julia Perez yang terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan kepada asistennya Lucky untuk mencari kebenaran.

“Nanti kami akan lakukan pemanggilan ulang untuk berita acara konfrontir sekaligus prarekonstruksi” ujar Kanit I Krimum, Iptu Falfa Yoga Pahlawan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kamis (2/2).

Mangkirnya Nikita Mirzani sempat membuat Jupe kecewa. Pelantun “Aku RaPopo” itu padahal ingin mengetahui kronologos dari versi Nikita. “Tentunya (kecewa). Soalnya ini kan waktunya sudah ditunggu, saya juga sudah dari rumah sakit lepas infus ke sini untuk dengar gimana sih yang sebenarnya. Kan ada cerita ABCD, mau dengar dari dia. Tapi enggak datang” ungkap Jupe.

nikita mirzani
copyright©instagram/juliaperrezz

Nikita Mirzani yang juga dihubungi melalui via telepon juga tidak bicara banyak, ia mengaku sudah menelpon salah satu polisi dan memberikan konfirmasi  mengapa dirinya tidak bisa hadir kemarin, padahal sudah di agendakan. Tetapi Nikita menjawab ia mau mendatangi Kantor Polisi dengan kemauannya sendiri tanpa harus dipaksakan.

“Tanya polisinya aja, Niki enggak datang lagi kerja. Lawyer Niki juga sudah telpon ke polisi, kalian tanya aja ke polisinya. Enggak usah dipanggil paksa, Niki dtang kok nanti,” jawab Nikita Mirzani. Ketidak hadirannya membuat semua kecewa, sudah diagendakan bahwa kemarin akan dilakukan rekonstruksi dari kejadian awal.

Jupe yang sakit dirawat dirumahsakit pun menyempatkan untuk datang dan ingin mengetahui kejadian sebenarnya menurut versi Nikita Mirzani. Namun, dengan kesibukan Niki tidak dapat memenuhi panggilan tersebut.

Dan rencana polisi akan memanggil ulang untuk melakukan prarekonstruksi kejadian di Tkp. Harapan nya juga masalah nya cepat selesai dan tidak ada salah paham dan bisa damai kedua belah pihak.

Baca Juga Julia Perez dan Nikita Mirzani Wajib Bertemu, Begini Alasan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY