Ditodong Foto Bareng Ayu Ting Ting, Robby Purba Justru Ngaku Sedang ‘Hamil’?

0
9572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram/robbypurba

Ditodong Foto Bareng Ayu Ting Ting, Robby Purba Justru Ngaku Sedang ‘Hamil’?

Lensaremaja.com bintang – Nama pedangdut Indonesia yang terkenal dengan tembangnya Alamat Palsu memang sedang hangat diperbincangkan. Selain dengan isu hubungannya dengan Raffii Ahmad, kini nama Ayu Ting Ting kembali disebut-sebut.

Baru-baru ini memang Ayu Ting Ting sedang dekat dengan seorang presenter ganteng berbadan atletis Robby Purba. Kedekatan mereka bahwa jauh sebelum kabar dirinya dengan suami Nagita Slavina itu. semenjak diberitakan dengan Raffi Robby dan Ayu Ting Ting tak terlihat dekat lagi.

Meskiupun begitu ternyata kedekatan mereka yang dulu sempat membuat banyak fans kebawa perasaan bahwa mereka memang sedang ada hubungan khusus. Banyak fans mereka menginginkannya mereka jadi sepasang kekasih. Dan kembali bersama seperti dulu.

Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram/robbypurba

Baru-baru ini Robby Purba mengunggah foto dirinya di akun instagram miliknya. Yang tengah duduk disofa melingkar, mengenakalan setelah formal, dan merentangkan kedua tangan disandaran sofa serta menyilangkan kakinya.

Duduk sendirian ?? hal inilah yang membuat netizen kemudian membanjiri postingan tersebut dengan mencomblangkann dirinya dengan Ayu Ting Ting. Banyak yang menginginkan Ibu dari Bilqis ini duduk disebelahnya.

Namun ada yang menggelitik dari postingan tersebut. Iklan produk yang biasanya memang sering menyambangi kolom komentar pada postingan para seleb ini membuat viral. kocaknya Robby membalas salah satu iklan kehamilan yang spam di kolom komentarnya. “@klinik_ber***il_hamil makasih klinik, aku hamil,” tulisnya yang membuat para fans geli melihatnya.

Hal ini sontak saja mengundang tawa para fans. Alih-alih menanggapi permintaan para fans tentang kedekatannya dengan pedangdut itu, justru dia malah membuat fansnya tertawa dengan candaannya.

Baca Juga Raffi Ahmad Berikan Jawaban Ketus Saat Ditanya ‘Salam Roller Coaster’, Amy Qanita Tepis Arti Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY