Raline Shah Ungkap Alasan Dirinya Sering Pasang Pose Duck Face Didepan Kamera!

0
1464
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raline shah
copyright©instagram/ralineshah

Raline Shah Ungkap Alasan Dirinya Sering Pasang Pose Duck Face Didepan Kamera!

Lensaremaja.com – Gaya foto Raline Shah identik dengan Duck Face yang membuat bibirnya seperti layaknya paruh bebek terus menggejala sebagai trend dalam pengambilan gambar. Gaya imut ini juga sering dipakai kalangan anak muda maupun artis lain dan dnegan mudahnya bisa dilakukan siapa saja. Termasuk Raline ini menjadi salah satu ciri khasnya.

Raline Shah mengaku berniat menjadikan gaya foto Duck Face ini sebagai ciri khasnya. Namun, karena sering melakukan sesi foto, ia merasa bibirnya pegal ketika harus tersenyum. Itulah alasan dirinya mendasari memulai gaya tersebut.

“Sebenarnya gaya Duck Face itu terjadi karena saya pegel senyum terus,” kata Raline Shah diacara Wardah Road To Indonesi Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, senin (30/1). “Suatu hari saya monyong – monyongin gitu terus tiba – tiba orang kok jadi pada ikut monyong, ohh terus ya udah. Itu ciri khas saya dan nggak bikin pegel,” imbuh pemeran Surga Yang Tak Dirindukan 2 tersebut.

Gaya foto yang juga dipopulerkan oleh keluarga Kardhasihan ini terus diminati. Meski beberapa waktu belakangan gaya foto yang disebut Fish Gape mulai diikuti, namun Duck Face juga tak serta merta ditinggalkan, karena sudah tidak asing lagi.

raline shah
copyright©instagram/ralineshah

Beberapa orang termasuk Raline Shah masih menganggap gaya foto Duck Face ini lucu dan tak membuat bibirnya pegel dan gigi kering karena kelamaan tersenyum. “senang – senang aja kalau bikin tren kayak gitu, why not? Anak muda suka dan ini bukan sensasi. Ini hanya sesuatu yang kecil dan lucu apalagi sekarang sosial media bisa diakses” tulis Raline.

Gaya foto Duck Face tidak hanya terkenal dikalangan artis, dikalanagn anak muda sekarang juga mewabah. Apalagi sekarang gaya apapun juga bisa dilakukan, dengan canggihnya media sosial untuk gampang dengan mudah memposting foto selfi yang juga digrandungi masa sekarang.

Raline Shah juga mengaku bangga kreatifitasnya gaya foto dapat menjadi trend dikalangan anak muda. Dengan gaya Duck Face ia juga dapat menghilangkan capek pada bibir karena lama tersenyum dalam melakukan pemotretan.

Baca Juga Raline Shah Ungkapkan Masih Enggan Menikah, Takut Seperti Kisah ‘Surga Yang Tak Dirindukan’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY