Termahal dari Kalangan Artis, Berapa Tarif Endorse Glenn Alinskie – Chelsea Olivia di Instagram?

0
1310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Glenn Alinskie,
Copyright©Instagram/@ glennalinskie

Termahal dari Kalangan Artis, Berapa Tarif Endorse Glenn Alinskie – Chelsea Olivia di Instagram?

Lensaremaja.com – Artis – artis cantik saat ini juga sering kali mendapat permintaan untuk meng-endorse sebuah produk milik toko online di berbagai media sosial. Bagaimana tidak, jumlah followers para artis yang tak sedikit ini tentu saja menunjang keberhasilan promosi produk yang di minta.

Namun selain itu, tentu saja ada tarif yang berlaku untuk meminta sang artis meng – endorse sebuah produk orang lain di media sosial tersebut. Seperti pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini disebut – sebut sebagai pasangan yang memiliki tarif endorse termahal di media sosial Instagram.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online, pasangan muda yang telah di karuniai seorang anak berjenis kelamin perempuan ini bisa memasang tarif hingga ratusan juta rupiah dalam sekali foto.

Glenn Alinskie ini memasang tarif sekitar 5 hingga 7 juta rupiah, sedangkan Chelsea Olivia ini berkisah 9 sampai 12 juta rupiah. Bila meminta keduanya ini tampil dalam satu foo, tarifnya bisa mencapai 10 sampai 15 juta rupiah.

glenn alinskie
Copyright©Instagram/@ glennalinskie

Tarif yang mahal ini juga sebanding dengan jumlah pengikut keduanya di Instagram yang telah mencapai jutaan orang tersebut. Dengan tarif yang tak sedikit tersebut, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini juga pasti tak sembarang menerima produk untuk di Endorse kan.

Glenn Alinskie ini mengatakan Biasanya karena produk tersebut enggak kami percaya atau produk itu sejenis dengan brand di mana kami menjadi brand ambassador-nya.

Memang saat ini dalam dunia bisnis, banyak yang menggunakan para artis untuk mempromosikan sebuah produk di akun Instagram. Memang hal tersebut bisa membuat para pembeli mengetahui produk yang di jual tersebut karena memang kebanyakan artis ini memiliki pengikut di Instagram itu banyak sekali.

Maka tak heran jika di akun Instagram sejumlah artis ini di penuhi dengan produk – produk yang di endorse kan oleh sang artis tersebut untuk mengenalkan produk ke semua orang.

Baca juga :

Menelisik Cerita Margin Wieheerm Jadi Istri Glenn Alinskie di Cahaya Cinta ANTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here