Sinopsis Gopi ANTV Episode 133 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Hari yang Buruk Bagi Rashi, Kokila Marah Besar Jigna Menghilang Jelang Pernikahan!

0
47122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 133 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Hari yang Buruk Bagi Rashi, Kokila Marah Besar Jigna Menghilang Jelang Pernikahan!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 131, Hari ini Minggu 5 Februari 2017. Keluarga Modi tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan Jigna. Semua telah disiapkan dengan baik termasuk dengan pendeta yag sudah siap. Acara tersebut hanya digelar untuk dihadiri beberapa kerabat dekat dari keluarga.

Kokilapun menghampiri Jigna dan melihat persiapannya. Jigna terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin merahnya, tak lupa dia mengenakan perhiasan untuk acara pernikahannya.

Namun sangat disayangkan, hal ini nampaknya tidak membuat hati Jigna bahagia, dia tampak gelisah. Kemudian Meeti masuk kekamarnya dan menyampaikan bahwa pengantin pria telah sampai. Hal ini makin membuat Jigna panik. Kokila pun megajaknya turun namun ddia massih berkilah. Hingga akhirnya Kokila dan Gopi turun duluan dari kamarnya menuju tempat acara pernikahan.

Sinopsis Gopi
copyright©hotstar

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 131, Keluarga yang tengah berkumpul menyambut keluarga mempelai pria dengan baik. Namun disisi lain Kokila Nampak panic karena Jigna belum juga turun dari kamarnya.

Kemudian Savita mengajak semua orang masuk kedalam  dan menyaksikan acara pernikahan Jigna, Kokil yang sangat marah mengajak Rashi berbicara berdua dan memarahiya. Urmila yang menghampirinya juga kena amarah dari Kokila. Kemudian Kokila meminta Gopi menantunya itu untuk memanggil Jigna karena sudah ditunggu banyak orang.

Sementara itu Urmila dan juga Rashi sedang didapur dan mempersiapkan minuman untuk para tamu yang datang.  Gopi pun mengetuk pintu kamar Jiga, namun tidak mendengar jawaban, dia membuka pintu kabar dan tidak mlihat keberadaan Jigna. Gopi yang panic mencarinya kesemua tempat dan hasilnya Nihil.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi, Kokila menghampiri Gopi dan menanyakan dimana Jigna dan menceritakan kalau Jigna tidak ada di semua ruangan ddirumahnya. Hal ini sontak membuat Kokila makin marah besar.

Selanjutnya Dalam Sinopsis Gopi Kokila myang masih marah itu memutuskan untuk mencari Jigna dan mengajak Rashi. Gopi yang ikut panik, ingin ikut mencari Jiga, namun Kokila melarangnya. Gopi masih berusaha untuk meyakinkan mertuanya agar diperbolehkan ikut mencari Jigna. Akhirnya Kokila luluh dan memberi Gopi ijin. Saat mereka ingin pergi keluar dan mencari Jigna tiba-tiba mereka terkejut dengan kehadiran Bhaa dan saudaranya.

Selanjutnya Kokila dan Gopi serta Rashi menyusuri sepanjang jalan untuk mencari dimana Jigna, terus berjalan kaki mereka bertiga hingga akhirnya Rashi memisahkan diri agar Jigna cepat ketemu. Namun nasib kurang beruntung menimpa Rashi, yang ketika berhenti harus diguyur sampah oleh orang yang berada diatasnya, hingga baju dan seluruh tubuhnya kotor oleh sampah.

Lalu apakah Jiga dapat ditemukan ? lantas bagiaman nasib pernikahannya ? Simak Terus Sinopsis Gopi Hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 130 Hari Ini Kamis 2 Januari 2017: Ahem Ungkap Alasan Tak Mau Jadi Ayah dari Anak Gopi, Rashi Akhirnya Juga Hamil Usai Tidur Bareng Jigar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY