Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 154 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Sarla dan Pragya Gagal Buktikan Nikhil Adalah Ayah dari Bayi yang Dikandung Tanu!

0
23701
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Sarla dan Pragya Gagal Buktikan Nikhil Adalah Ayah dari Bayi yang Dikandung Tanu!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Tampaknya usaha Pragya untuk buktikan kebenaran Tanu lagi-lagi gagal. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 154, Hari Minggu 5 Februari 2017 berikut ini.

Tanu telah menyelesaikan pemeriksaan kandungannya, seorang suster mencarinya karena dia akan dimintai keterangan perihal kecelakaan yang menimpa Nikhil. Saat itu Tanu memang membawa ke rumah sakit itu dan mengaku sebagai istri Nikhil, suster tersebut mengatakan bahwa dia telah mencari Tanu sejak tadi karena meninggalkan suaminya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 154, Hari Minggu 5 Februari 2017 namun Tanu berusaha mengelak dengan berpura-pura tidak mengerti perkataan sang suster karena Abhi berada di sampingnya. Suster tersebut mengatakan bahwa polisi telah menunggu Tanu, sementara Abhi berpikir telah terjadi kesalah pahaman di sini.

Abhi mengatakannya kepada Pragya dan Pragya meminta Abhi untuk meluruskan kesalah pahaman tersebut.Tak ingin semua rahasianya terbongkar, Tanu pun membuat sebuah drama dimana dirinya merasa sakit pada bagian perutnya ketika Abhi akan melihat formulir pendaftaran yang dibawa suster tersebut.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 154 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Sarla dan Pragya Gagal Buktikan Nikhil Adalah Ayah dari Bayi yang Dikandung Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Suster dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 154, Hari Minggu 5 Februari 2017 memberitahukan kepada Pragya bahwa Tanu telah berbohong. Pragya dan Sarla pun memiliki ide dan meminta bantuan suster untuk membongkar kejatahan Tanu, suster tersebut setuju dan berada di pihak Pragya.

Suster tersebut berpikir memiliki bukti yang kuat untuk melawan Tanu, Abhi dan Tanu kembali menemui suster itu. Suster tersebut kemudian meminta mereka untuk turun ke bawah tetapi Tanu beralasan sehingga suster itu memutuskan untuk membawa formulir dan laki-laki yang dianggap suami Tanu ke atas.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 154, Hari Minggu 5 Februari 2017 berlanjut dengan suster yang membawa beberapa pasien pria dan formulir ke hadapan Tanu dan Abhi. Namun sayangnya pria dan formulir yang dibawa oleh suster itu telah terktukar, bukan Nikhil yang dia tunjukkan dan bukan pula tanda tangan Tanu yang ada di formulir itu.

Hal ini membuat Pragya mengerutkan dahinya, sementara Tanu dan Abhi memarahi suster tersebut. Rencana Pragya dan Sarla lagi-lagi tak membuahkan hasil, apa yang membuat rencana mereka gagal? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 153 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Sarla Mendadak Bisa Bicara dan Berjalan Saat Selamatkan Pragya, Nikhil Sekarat Jadi Korban Jebakan Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY