Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 156 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Tanu Fitnah Pragya Mencuri Uang Abhi, Namun Abhi Membela Pragya dan Menuduh Tanu!

0
33818
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©indiaforums

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Tanu Fitnah Pragya Mencuri Uang Abhi, Namun Abhi Membela Pragya dan Menuduh Tanu!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Tanu telah mencuri uang Abhi tetapi dia justru menuduh Pragya yang telah mencurinya. Simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 156, Hari Selasa 7 Februari 2017 berikut ini untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Semua orang berada di meja makan untuk menikmati masakan Sarla, kemudian Pragya mengajak semua orang untuk menjadi saksi pembagian uang milik Abhi. Dalam hati Tanu senang dan menganggap Pragya akan dipermalukan di depan semua orang, Pragya pun membuka brankasnya,

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 156, Hari Selasa 7 Februari 2017 semua orang terkejut ketika melihat tak ada uang sepeser pun di dalam brankas tersebut. Abhi terkejut, begitu pula dengan Pragya yang merasa sangat terkejut ketika melihatnya uangnya tidak ada, dengan akal liciknya Tanu berpura-pura ikut mengeceknya.

Tanu menyalahkan Pragya atas kejadian ini, bahkan Tanu juga mengatakan di depan semua orang bahwa tak ada yang bisa masuk ke ruangan tersebut selain Pragya karena Pragya lah yang membawa kuncinya. Tanu terus menerus memojokkan Pragya dan bahkan menuduhnya, tetapi Abhi menghentikannya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 156 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Tanu Fitnah Pragya Mencuri Uang Abhi, Namun Abhi Membela Pragya dan Menuduh Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtubelonceng 

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 156, Hari Selasa 7 Februari 2017 lebih membela Pragya daripada Tanu, dia berpikir bahwa apa yang dilakukan Pragya sudah benar. Namun Tanu masih saja menyalahkan Pragya, Nenek pun membela Pragya dengan mengatakan bahwa Pragya tak perlu takut selama dia tidak salah.

Pragya berusaha mencari kemana perginya uang tersebut, tetapi Tanu masih pura-pura tidak tahu dan menuduh Pragya telah mencuri uangnya. Tetapi Akash justru menuduh Tanu karena mengetahui kalau Tanu sedang membutuhkan uang, tetapi Tanu mengelaknya dan lagi-lagi menuduh Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 156, Hari Selasa 7 Februari 2017 berlanjut dengan Akhas dan Rachna yang membela Pragya, begitu pula Abhi yang meminta Tanu untuk menghentikan omong kosongnya. Abhi percaya bahwa Pragya tak akan melakukannya dan meminta Pragya mengingat-ingat dimana dia menaruh uangnya.

Purab datang ke rumah Mehra dan berpikir bahwa Tanu lah yang telah mencurinya, mereka kemudian pergi ke kamar Tanu. Apa yang akan mereka lakukan di sana? Akankah kelicikan Tanu akan segera terbongkar? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 155 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sarla Pergoki Tanu Mengintip Kamar Abhi, Tanu Terbakar Cemburu Ketika Abhi Mencium Mesra Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY