Sinopsis Gopi ANTV Episode 134 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Rencana Urmila dan Rashi Celakakan Gopi, Kokila Sakit Hati Kinjal Tolak Permintaannya!

0
49479
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 134 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Rencana Urmila dan Rashi Celakakan Gopi, Kokila Sakit Hati Kinjal Tolak Permintaannya!

Lensaremaja.com bintang – Yuk simak Sinopsis Gopi episode 134, selasa 7 Februari 2017. Pagi itu Kokila membuka pintu dan tiba-tiba ada orang yang tengah membawa kamera dan membawakan sebuah acara dirumahnya. Hingga membuat semua orang terkejut, namun Urmila yang melihat kejadian tersebut justru sangat senang.

Rashi yang memang dari awal tidak suka dengan Gopi, kini sedang kesal karena Gopi terkenal dan masuk di acara TV karena Acar yang dibuatnya. Semantara itu Urmila yang merasa bangga pada anaknya mengajak para tetangga untuk menyaksikan anaknya di TV.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Kemudian mereka menonton, hingga selesai acara tersebut. Namun tak Nampak sekalipun Rashi yang di acara tersebut. Yang terlihat justru Gopi dari awal hingga akhir. Kinjal yang memang serumah dengan Urmila tertawa menyaksika wajah kesal Urmila karena Rashi tak Nampak di TV.

Sementara itu dalam Sinopsis Gopi selanjutnya, Pagi hari semua orang telah selesai sarapan, Gopi dan juga Rashi membantu Kokila untuk mengangkat jemuran. Tiba-tiba saja Svita datang dengan wajah yang sangat ketakutan. Dia tidak datang sendiria tetapi bersama dengan seorang temannya.

Kedatangan mereka pun untuk meminta acar buatan Gopi yang hingga bisa masuk TV. Sebelum pergi dia pun menyempatkan diri untuk meminta resep dari Gopi. Gopi pun memberi tahu resep masakannya dan memberikan secangkit the. Kemudian Gopi kembali kedapur untuk melanjutkan memasak.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi Urmila yang kesal itu pun masuk kedapur dan berusaha merusak makanan yang telah dibuat Gopi, agar rencananya berhasil Urmila menyruh Gopi untuk mengambil air, dan ketika sedang tidak ada ditempat Urmila pun melakukan rencananya dengan membesarkan api kompor yang tengah digunakan Gopi untuk memasak.

Gopi yang tidak mengetahui bahwa api yang digunakan untuk memasaknya itu telah dibesarkan, hanya terus memberikan jawaban karena Urmila tengah mengajaknya berbicara. Rencana Urmila pun berhasil, karena makanan yang dimasak Gopi gosong. Urmila yang keluar dari dapur itu kaget bukan main ketika teko dan cangkir nantinya akan diberikan kepada Kinjal

Selanjutnya di Sinopsis Gopi episode 134. Kokila menghubungi Kinjal dan memintanya untuk datang kerumah karena akan diadakan acara Raksha Bandhan. Kokila meminta anaknya itu dengan baik-baik agar mau datang ke acara tersebut. Namun sebaliknya, Kinjal justru membalas kata-kata ibunya dengan nada kasar, sehingga Kokila pun merasa kesal.

Rashi , Hetal Gopi dan juga Urmila pun mendengar pembicaraan Kokila dan Kinjal, bahwa Kinjal menolak untuk datang kerumahnya. Urmila berusaha mempengaruhi Kokila agar Ia bisa mendapatkan teko dan cangkit tersebut.

Lalu bagiaman cara Urmila dan Rashi untuk mendapatkan teko itu ? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY