Sinopsis Gopi ANTV Episode 133 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Gopi Shock Melihat Rashi Terperosok Kedalam Lubang, Urmila Salahkan Kokila Atas Terjebaknya Rashi!

0
11794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 133 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Gopi Shock Melihat Rashi Terperosok Kedalam Lubang, Urmila Salahkan Kokila Atas Terjebaknya Rashi!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 133. Kali ini Gopi berlarian untuk masuk kerumah sambil menangis, semua orang yang tengah berkumpulpun terkejut karena Gopi masuk kerumah berlari dan dalam keadaan panik. Gopi kemudian menceritakan apa yang tengah terjadi dengan keluarga.

Yang ternyata Rashi terjatuh kedalam lubang yag sangat dalam. Hal itu sontak saja membuat semua orang panik, otak terkecuali Urmila dan juga Jigar semuanya. Sementara Rashi tenah menjerit dan menangis didalam lubang, semua orang datang untuk berusaha menolongnya.

Selanjutnya Sinopsis Gopi episode episode 133, Kokila menyuruh Meeti untuk mengambil tali agar bisa mengeluarkan Rashi dalam lubang yang sangat sempir dan dalam itu. laki-laki dari keluarga Modi berusaha untuk menariknya.

Setelah berusaha ditarik, belum sampai Rashi dapat dikeluarkan Rasshi terjatuh lagi kedalam lubang, rencana mereka untuk mengeluarkan Rashi dari lubang dengan tali ternyata tidak berhasil, dan membuat semua orang makin khawatir.

Saat keadaan makin mengkahwatirkan, Urmila tetap menangis bagaiaman dengan kondisi anaknya saat itu. semua orang ikut tegang menyaksikan bagiamana cara menolong Rashi.

Sinopsis Gopi
copyright©hotstar

Kemudian dalam Sinopsis Gopi selanjutnya, Gopi yang juga ikut tegang kemudian memberikan senter dengan tali untuk penerangan Rashi didalam lubang itu. saat tengah mempersiapkan tangga para pria di keluarga Modi, tiba-tiba Urmila yang tengah bingung dan panik itu terus menangis dan menyalahkan Jigna atas aapa yang tengah terjadi pada putrinya.

Ketika tangga telah selesai dan dimasukkan kedalam lubang teryata rencana itu juga tidak berhasil mengeluarkan Rashi dari dalam lubang. Hingga malampun tiba, Rashid belum juga dapat dikeluarkan dari dalam lubang, hingga membuat Jigar makin takut dan menangis sembari memeluk kakaknya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 133, Bhaa dan saudaranya ditemani dengan Kinjal berdoa dikuil berdoa memohon agar Rashi dapat dikeluarkan dari dalam lubang dengan selamat. Sementara di luar Urmila dan keluarga masih berada disekitar lubang tersebut, dan berusaha untuk meminta bantuan untuk mengeluarkan Rashi. Keadaan semakin panik ketika salah seorang datang. Hingga Urmila yang mencoba ditenangkan oleh Kokila kemudian mendorong Kokila hingga hampir jatuh, Untung saja Ahem menolongnya. Urmila sangat marah pada Kokila.

Ahem Nampak kecewa dengan sikap Urmila yang hampir saja membuat Ibunya terjatuh.  Semua orang mencoba menenangkan Urmila, hingga keponakannya juga berusaha menenagkan bibinya itu.

Lalu apakah Rashi dapat dikeluarkan dari lubang tersebut ? Simak Terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 129 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Urmila Miliki Rencana Baru Agar Rashi Segera Hamil, Kedatangan Jigna ke Rumah Keluarga Modi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY