Begini Cara Ampuh Ayu Ting-Ting Ajarkan Pentingnya Kedisiplinan kepada Bilqis!

0
557
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Begini Cara Ampuh Ayu Ting-Ting Ajarkan Pentingnya Kedisiplinan kepada Bilqis!

Lensaremaja.com – Pada Kamis 9 Februari 2017 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan ini Ayu Ting Ting menceritakan perkembangan terkini dari sang buah hati, yang bernama Bilqis Khumaizra Razak tersebut.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Begini Cara Ampuh Ayu Ting-Ting Ajarkan Pentingnya Kedisiplinan kepada Bilqis! Seiring bertumbuh kembangnya Bilqis, janda beranak satu ini mulai berani mengajarkan kedisiplinan kepada putri semata wayangnya itu.

Seperti yang di ceritakan oleh pelantun lagu Sambalado ini, ia perlahan – lahan mulai memberikan teguran halus kepada sang buah hati saat melakukan kesalahan. Namun tak hanya mengajarkan kedisiplinan saja, Ayu Ting Ting ini pun juga mulai memberikan pengertian kepada sang anak tenang padatnya kegiatan yang harus ia jalani.

Menggunakan bahasa sederhana, Ayu Ting Ting ini perlahan mulai menjelaskan tentang manfaat pekerjaan yang ia lakukan supaya Bilqis ini dapat mencerna maksud perkataannya dengan mudah.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting ini pun mengatakan Misal dia bangun kesiangan kalau mau ke sekolah suka saya kasih tahu, saya ingatin. Terus pas saya kerja saya kasih tahu juga kalau saya kerja itu buat biayain dia, jadi kalau pas saya pamit kerja saya tanya, ‘bunda boleh kerja?’, dia pasti jawab iya.

Sebelumnya di ketahui Ayu Ting Ting ini menikah dengan pengusaha kaya yang bernama Enji. Namun di tengah – tengah kehamilannya ini Ayu pun di tinggal oleh Enji yang di kabarkan memiliki selingkuhan tersebut.

Akhirnya Ayu Ting Ting ini pun memutuskan untuk bercerai dengan Enji,  dan mengurus anaknya sendiri. Namun Ayu ini pun di kabarkan dekat dengan banyak pria ganteng bahkan ia sempat menjalin hubungan dengan aktor hollywood yang bernama Shaheer Sheikh tersebut.

Namun baru – baru ini, Ayu Ting Ting di kabarkan dekat dengan Artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad tersebut, mereka berdua ini di kabarkan menjalin jalinan asmara yang terlarang, namun mereka berdua ini selalu membantah dengan kabar yang beredar tersebut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Sukses Hempaskan Nagita Slavina Jadi Mami Paling Wow, Raffi Ahmad Raih Trofi Papi Gaul di Seleb On News Awards 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY