Heboh, Posisi Ayu Ting Ting Nampak Duduk Diatas Raffi Ahmad Bikin Netizen Geregetan!

0
7415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,,,
CopyrightWowkeren

Heboh, Posisi Ayu Ting Ting Nampak Duduk Diatas Raffi Ahmad Bikin Netizen Geregetan!

Lensaremaja.com – Gosip dan komentar miring seolah menjadi penghias kehidupan Ayu Ting Ting sejak tahun 2016 lalu, penaltun hits Sambalado ini selalu mendapat perhatian khusus dari masyrakat. Mulai dari peluncuran single terbarunya hingga rumor perselingkuhannya dengan pria berisitri yang tak lain ialah sahabatnya sendiri, Raffi Ahmad.

Isu miring tentang perselingkuhan itu membuat Ayu Ting Ting dihujat oleh para penggemar Nagita Slavina yang tak lain juga merupakan haters Ayu. Apa pun yang dilakukan oleh Ayu dan Raffi selalu menjadi sorotan dan seakan tak pernah lepas dari pandangan penggemar Gigi (sapaan Nagita Slavina).

Mulai dari pakaian yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting hingga aktingnya bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi pun menjadi bahan hujatan haters. Beberapa waktu lalu Ayu dicibir dan dinilai mengumbar aurat lantaran mengenakan hot pants yang kelewat pendek.

Saat itu Ayu Ting Ting tengah menemani putri sematawayangnya, Bilqis bermain di salah satu lokasi bermain. Tampak mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu mengenakan kaos panjang dan hot pants berwarna merah yang mempelihatkan dengan jelas paha putihnya, sontak haters pun beraksi.

Heboh, Posisi Ayu Ting Ting Nampak Duduk Diatas Raffi Ahmad Bikin Netizen Geregetan!
copyright©instagram/@ruben_onsu

Tak berhenti di situ saja, kali ini tingkah Ayu lagi-lagi mendapat komentar gara-gara fotonya bersama ketiga sahabatnya yakni Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan tak ketinggalan Raffi Ahmad. Posisi duduk Ayu ternyata begitu mendapat perhatian dari netizen, tak sedikit yang mengira Ayu duduk di atas Raffi.

‘dih raffi mangku ayu tuh ya. Gimana sih lo sebagai sahabatnya malah ngedukung org selingkuh. Berbalik aja br rasa,’ komentar salah satu netizen, ‘Nempeeeelll trussss japokk..gk tauuu dirii n gk tauu maluuu,’ tambah akun lain. ‘Eh ada sii @ayutingting92 lagi naekin laki orang😂😂,’ komentar akun lain.

Meski demikian, tak semua netizen mencibir pose Ayu dan justru menganggap pertemanan empat sekawan ini membuat iri. Dan beberapa yang lain berusaha membuat netizen lain mengerti dengan memintanya untuk tidak berpikiran negatif terlebih dahulu.

‘@hardi8138 itu foto selfi..bkn naikin kaki org..jd itu produser dr pesbuker suruh mereka posting foto seperti itu,,udah jangan mikir negatif terus,,tar tua seblm waktu nya elo,’ tandas akun lain. Pendapat orang memang berebeda-beda, tetapi alangkah lebih baiknya kalau berprasangka baik terhadap semua orang.

baca juga Mengintip Romantisnya Kevin Aprilio Main Piano Bareng Vicy Melanie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY