Daebak, Video YouTube Exo ‘Monster’ Sukses Tembus 100 Juta Penonton!

0
619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
EXO
copyright©Youtube

Daebak, Video YouTube Exo ‘Monster’ Sukses Tembus 100 Juta Penonton!

Lensaremaja.com bintang – Boy Band asal Negara Korea Selatan ini memang tak hentinya memberikan kejutan bagi para fansnya. Kali ini Video Musik dari EXO untuk singlenya yang berjudul Monters berhasil membius para fansnya, dengan telah ditonton lebih dari 100 juta penonton di Youtube.

Ommooo……???

Video tersebut merupakan video keempat EXO yang berhasil mencapai perolehan penonton yang luar biasa. Video tersebut diketahui telah diunggah pada juni 2016 lalu, dari pantauan ANTARA News dalam akun YouTube SM Town. Dan tercatat video EXO Monster berhasil memiliki 100.229.893 views pada senin, 6 Februari 2017 tepay pukul 16.57 WIB.

Mengambil tema layaknya sedang mengadakan pergulatan, hingga beberapa members yang tampan, harus rela seluruh mukanya terlihat terluka. Dikemas sangat menarik dan layak untuk mendapatkan begitu banyak views.

EXO
copyright©Youtube

Sedangkan sampai berita ini beredar jumlah views sudah mencapai 101.220.754 views dan mendapatan likes lebih dari 1 juta. Sementara itu Grup K-Pop tersebut memiliki 4 lagu, dan 3 lainnya adalah Overdose, Growl dan Call Me Baby. Yang juga berhasil menyedot penontot sebanyak lebih dari 100 juta penonton dalam platform dari masing-masing video tersebut.

Sedangkan Monster sendiri merupakan bagian album ketiga EXO yang bertajuk EX’ACT yang dirilis tahun lalu. Dan dapat menduduki tangga lagu domestik pada tahun lalu. Boy band yang satu ini ternyata tak hanya berhasil didalam Negri ternyata juga nasib baik menghampirinya hingga dia berhasil menduduki posisi pertawa di World Digital Song Chart Billboard yang berhasil diraih Monsters ketika diluncurkan.

Debut awalnya di tahun 2012, Boy Band yang satu ini sudah menjadi salh satu Boy Band yang paling Populer. 3 Album mereka sukses dipasaran dengan mencapai penjualan 1 juta kopi lebih. Dan diketahui saat ini tengah melakukan tur dunianya yang ke tiga.

Baca Juga Dituduh Hina Fans, Drama Korea Terbaru Suho EXO ‘The Universe’s Star’ Banjir Hujatan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY